Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bursabanmotorAvatar border
TS
bursabanmotor
Demi Polri, Sebaiknya Komjen BG Ikuti Langkah BW
Jakarta - Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengundurkan diri dari posisinya karena menjadi tersangka di Mabes Polri. Langkah Bambang diapresiasi berbagai pihak dan layak jadi contoh bagi pejabat lain.

"Kita mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh BW, agar dia fokus menghadapi masalahnya. Itu menjadi pelajaran penting, termasuk juga kepolisian," kata Ketua DPD RI Irman Gusman saat dihubungi, Senin (26/1/2015).

Irman mengatakan BW memberi contoh sebagai pejabat negara yang baik, yang mengedepankan moral dan etika, meski kasusnya disebut banyak pihak sebagai upaya kriminalisasi terhadap pimpinan KPK. Sikap BW selayaknya menjadi contoh bagi pejabat lain.

"Sikap yang diambil oleh BW seharusnya juga diikuti siapapun yang duduk sebagai pejabat," ujar pria yang pernah mengikuti konvensi capres Partai Demokrat ini.

Hari ini BW mengajukan surat pengunduran diri sebagai Wakil Ketua KPK. Surat pengunduran BW sedang dibahas oleh pimpinan KPK lainnya. Meski belum ada keputusan resmi, namun Ketua KPK Abraham Samad telah menyatakan menolak pengunduran diri BW.

emoticon-Ngakak (S)
muka gile kalau seorang pejabat teras polri mau mengundurkan diri dari jabatanya yang ada hanya di depak , di pecat, dan di nonjobkan kalau untuk mengundurkan diri,,, ngak bakalan tuh..
detik
0
725
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.