rakyatlaparAvatar border
TS
rakyatlapar
AYO Dukung POLRI !!! -- KPK bukan penjelmaan Malaikat Suci
AYO Dukung POLRI !!!

“Pak polisi, hukum jangan hanya untuk rakyat kecil,” Kalo berani "tangkap pejabat negara yang kotor" jangan pedulikan jabatan mereka, Sekalipun dia penegak hukum "AYO Polri kamu berani". AYO Dukung POLRI !!!




Kepolisian saat ini memang terus menjadi perhatian masyarakat. Sejumlah kasus terus membuat citra lembaga penegak hukum itu terpuruk. Ketika Polisi menangkap seseorang Penegak hukum dari lembaga lain, katakanlah anggota KPK, maka masyarakat seolah2 tidak percaya Polisi.

Mana mungkin KPK berbuat kotor. "KPK itu Suci, Bersih". "KPK Tidak mungkin salah". "KPK penjelmaan Malaikat dari surga", seperti demikianlah pendapat masyarakat.

Kita akan mendeklarasikan kembali petisi yang bertajuk “Kembalikan Negara Hukum, Selamatkan Polri” Agar Polri benar-benar berani menegakkan Negara Indonesia sebagai negara hukum. Tanpa pandang bulu. Demikian orasi dari seseorang yang punya ID :rakyatlapar

Polri harus segera mengambil tindakan luar biasa yang berani, tegas dan menyentuh akar persoalan. Buktikan secara transparan semua kasus-kasus besar yang melibatkan institusi Negara.

Kami yang ingin selamatkan Polri mengajak seluruh lapisan masyarakat yang peduli terhadap institusi kepolisian untuk berpartisipasi menandatangani petisi ini secara online.

Berbagai saluran telah dibuka, seperti situs jejaring sosial facebook, twitter, layanan sms, atau tanda tangan secara online melalui situs internet. Tentukan Pilihanmu Sekarang ! http://tentukan.com/petisi/PetisiRakyat.

sumber berita; http://www.hukumonline.com/berita/baca/lt4c71bf5007110/aktivis-luncurkan-petisi-selamatkan-institusi-polri-
------------------------------------------------

Siap menerima bata, semen, pasir, baja ringan, genteng, keramik, kran, kabel listrik.

Diubah oleh rakyatlapar 23-01-2015 10:48
tien212700
viniest
viniest dan tien212700 memberi reputasi
2
18.7K
328
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.