Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arbei.net.Avatar border
TS
arbei.net.
[MULUSTRASI] Pijat puas sampai tuntas
[MULUSTRASI] Pijat puas sampai tuntas

Gayanya parlente. Sebagai pengusaha muda di bidang otomotif, dia mempunyai banyak waktu luang. Sekadar mengurus usaha dibantu beberapa karyawan, lelaki akrab disapa Tom ini sering memakai jasa layanan pijat wanita terapis seksi ke apartemennya.

Tinggalnya masih sendiri di bilangan Jakarta Timur. Lelaki berkaca mata itu, mengaku menemukan terapis wanita langganannya berburu melalui dunia maya. Awalnya beberapa situs layanan pijat sampai tuntaskan tegang syahwat melalui forum forum di situs komunitas.

"Lebih asyik setelah pijat seluruh badan ya emang paling enak sampai tuntas," ujarnya kepada merdeka.com di Jakarta, kemarin. Pekerjaan selalu bergerak dinamis sebabnya ketagihan pijat saban kali letih lesu menyerang badannya.

Setelah bosan mengunjungi beberapa tempat pijat dan spa eksklusif di sekitaran ibukota, tom memilih memanggil terapis ke kediamannya. Selain, memilih hemat tenaga. Beberapa terapis menjadi langganan tetapnya."Enggak perlu repot macet-macetan di jalan, tinggal tungguin," ujar lelaki asli Kalimantan itu.

Tom mengakui urusan fulus dibandingkan dengan mengunjungi gerai pijat serupa, memang agak jauh berbeda. Hampir seperempat harga dibuang percuma saban kali mendatangkan terapis wanita seksi.

Namun, beberapa terapis wanita memang tak bisa secara nyaman memijat. Buat Tom, kelebihan memijat dengan baik sangat sulit ditemukan. Dari pengalamannya memburu terapis cantik dengan mahir memainkan jari jemari di tubuhnya bisa dihitung dalam ingatannya.

"Rata-rata memang tidak niat memijat, bahkan ada langsung minta main," katanya. Padahal dia lebih tertarik dengan pijatan sebelum menyentuh ke daerah-daerah intimnya.

Relaksasi tubuh dengan wanita terapis pribadi memang menjadi salah satu tawaran bagi pria hidung belang dengan perkembangan teknologi dan kemudahan akses informasi makin tak terbatas.

Sumber

Spoiler for MULUS:



Sesuai Dengan Undang Undang Forum Berita dan Politik Pasal 4B Poin 1, 2 & 3 ... Maka mulustrasi dibatasih hanya 3 (tiga) per post.

Apabila thread ini rame, maka MULUSTRASI akan di tambahkan di post-post berikutnya ... Ingat Kontribusi Anda dalam meramaikan Thread Ini, berarti akan memperbanyak MULUSTRASI yang bisa anda liat!

Bukan Hanya Koment, tapi juga Rate 5 Stars

emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)


UPDATE MULUSTRASI #1 --> CLICK HERE
Diubah oleh arbei.net. 26-01-2015 07:35
0
15K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.