Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rule28Avatar border
TS
rule28
enterkomputer ga jelas dan ga tanggung jawab
kali ini benar kecewa sama pelayanan enter komputer,.. barang saya RMA udah 6 bln lebih ga ada status kejelasan. awalnya saya beli radio wifi Ubiquiti Nano Bridge Airmax 5.8Ghz, tetapi barang yg saya dapat kurang bagus,. akhirnya saya RMA. 1 minggu sampai 1 bulan saya tunggu,.. tapi ga ada kabar dari enterkomputer, akhirnya saya telpon nanyain kabar barang saya yg d RMA,... cuma satu jawaban : "belom ada kabar dari vendor". sampai 6 bulan lebih. dan tepatnya tanggal 07/01/2015. saya nelpon lg, jawabannya tetap sama "belom ada kabar dari vendor" tanggal 13/01/2015 sampai tanggal 16/01/2015 saya coba nelpon. dan jawabannya tetap sama "belum ada kabar dari vendor",.... dan pada tanggal 17/01/2015 pihak RMA enter bilang,.. tunggu 1 minggu lg. dan setelah nunggu satu minggu, kirain barang udah beres, ternyata jawabannya,. saya yg harus langsung urus k vendor,.. karna pihak enter cuma perantara aja. sampai saya d kasih nomor telpon vendor dan jawaban vendor "saya ga ada urusan sama vendor, nanti pihak vendor akan hubungi pihak enterkomputer". ga tau dah gimana nasib radio WiFi saya. emoticon-Mewek
Diubah oleh rule28 26-01-2015 01:39
0
4.3K
12
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.