Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tomirokanAvatar border
TS
tomirokan
Horeee.... Begitu Jakarta dipimpin BTP ,,Banjir di Jakarta udah ga ada gan
Ane jadi heran gan,,, kenapa sejak dipimpin BTP banjir di Jakarta jadi hilang atau ga pernah banjir lagi,,,, ternyata gan sekarang di Jakarta itu kalau hujan cuma ada GENANGAN AIR hingga ada yg mencapai atap rumah gan emoticon-Big Grin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Hujan deras yen terjadi sejak Kamis (22/1) dini hari sampai Jumat (23/1) membuat beberapa daerah tergenang banjir. Berdasarkan data yang diperoleh dari Pusat Pengendalian dan Operasi (Pusdalops) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta tercatat 36 lokasi terendam 10 cm sampai 100 cm.
Kabid Informatika dan Pengendalian Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta, Bambang Suryaputra mengatakan hujan yang mengguyur wilayah DKI Jakarta sejak tengah malam menimbulkan terjadinya titik-titik genangan di lima wilayah. Terbanyak terjadi di wilayah Jakarta Utara.
"Genangan air terjadi di lima wilayah. Yang paling banyak ada di Jakarta Utara," kata Bambang saat dihubungi di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (23/1).
Dia merinci 36 lokasi terletak di lima wilayah diantaranya 25 titik lokasi tergenang air di Jakarta Utara, 3 titik di Jakarta Timur, 3 titik di Jakarta Selatan, 4 titik di Jakarta Barat dan satu titik di Jakarta Pusat. "Kemungkinan data genangan masih akan terus bertambah, seiring dengan intensitas curah hujan yang ada di wilayah Jabodetabek," tuturnya.
Sementara itu, berdasarkan data Peringatan Dini Cuaca Jabodetabek dari BMKG, hujan diperkirakan masih akan terus berlangsung sampai hari ini.
Ini 36 titik genangan di Jakarta :


lagi gan






Sumber 1 = 36 Lokasi Genangan Air di Jakarta
Sumber genangan air 2
Sumber genangan air 3
Sumber genangan air 4
Sumber Genangan air 5
Diubah oleh tomirokan 25-01-2015 14:09
0
6.6K
72
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.