Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sanisawiAvatar border
TS
sanisawi
Masih Ada Partai* Numpang Hidup di Pemerintahan
Partai-partai politik dinilai masih sering membebani kadernya yang duduk di pemerintahan. Tidak sedikit kader yang menjadi kepala daerah akhirnya lebih mementingkan tuntutan partai daripada tugasnya sebagai pelayan rakyat.

Fenomena tersebut diakui ada oleh Wali Kota Bogor Bima Arya yang juga politikus PAN. Menurutnya, masih ada partai politik yang numpang hidup di pemerintahan. Partai-partai ini banyak menuntut ke tokoh mereka untuk bisa memberi keuntungan ke partai.

”Ada dua beban sebagai pemimpin daerah dari partai politik, beban harapan masyarakat dan beban tagihan partai. Masih banyak pemimpin yang mementingkan tagihan partai,” kata Bima Arya dalam diskusi politik di Kantor LSI, Jakarta, Minggu (25/1). Hal itu menjadi potret miris ketika tagihan partai memang masih ada dalam pemerintahan di daerah maupun pusat. Regenerasi yang berjalan dalam partai akan sia-sia. Tidak heran jika kepercayaan masyarakat terhadap partai politik terus berkurang dari tahun ke tahun.

”Tokoh-tokoh partai politik seperti itu yang merusak kepercayaan masyarakat,” timpal Priyo Budi Santoso, wakil ketua umum Partai Golkar versi Munas Jakarta.

sumur

*PETUGAS PARTAI

emoticon-Rate 5 Star

BUKTI
Masih Ada Partai* Numpang Hidup di Pemerintahan


0
879
3
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.