Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Abidin_DombaAvatar border
TS
Abidin_Domba
[Satu Lagi Yg Tobat] KPK vs Polri, Bimbim Slank: Sekarang Jokowi Nggak Punya Teman
Liputan6.com, Jakarta Dalam Pilpres 2014 lalu, Slank menjadi salah satu band pendukung pemenangan untuk pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Beberapa bulan menjabat sebagai presiden, Jokowi banyak menuai pro-kontra. Mulai dari menaikkan harga BBM di saat harga minyak dunia turun, hingga menunjuk jaksa agung dari kalangan partai politik.

Puncaknya adalah penunjukan Komjen Budi Gunawan sebagai calon Kapolri. Padahal Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah memberi raport merah pada BG atas dugaan kasus rekening gendut

Melihat rekam jejak Jokowi selama tiga bulan menjabat sebagai presiden, Bimbim pun mulai gerah. Penggebuk drum ini menilai beberapa keputusan yang diambil Jokowi mendapat tekanan dari Megawati dan partai politik pendukungnya.

"Pastilah (ada tekanan Mega dan parpol). Kalau melihat dia sekarang kayak nggak punya siapa-siapa, nggak punya teman, nggak ada yang back up di parlemen. Harusnya relawan, aktivis, gandengan menjaga dia dari orang sekitarnya," ujar Bimbim Slank di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (24/1/2015).

Jika diperbolehkan, Bimbim ingin bertemu empat mata dengan Jokowi. Seperti yang kita ingat, Slank pernah mengatakan akan menegur langsung jika kebijakan Jokowi sebagai presiden merugikan rakyat.

"Sampai saat ini kami wait and see (melihat dan menunggu). Masih berusaha ketemu dan ngomong langsung dengan Jokowi. Tinggal kita dikasih waktu atau nggak," paparnya.

Terakhir, Bimbim menyampaikan sebuah pesan tersirat untuk Sang Presiden. Ia meminta Jokowi untuk lebih hati-hati dalam bertindak.

"Pesannya dia (Jokowi) hati-hati di Jakarta banyak lubang. Musti banyak bergaul sama aktivis biar nggak salah jalan," sindir Bimbim Slank. (fei)

Sumber

TS : Memang populasi panastak main dikit...

kasihan orang-orang yang namanya dijual dulu untuk mendapatkan dukungan dengan menggunakan janji-janji manis, sekarang nama slank ikutan rusak dengan makin banyaknya blunder pemerintah jokowi emoticon-Berduka (S)
0
5.8K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.