Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sangpetualangAvatar border
TS
sangpetualang
Budi Gunawan jadi Tersangka KPK, Ini Kata Mbah Mijan


AHLI supranatural Mbah Mijan mengaku sudah memprediksi Komjen Budi Gunawan akan punya urusan besar dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Nah, Selasa (14/1) kemarin, KPK akhirnya menetapkan Budi Gunawan sebagai tersangka gratifikasi.

“Akhir tahun 2014 lalu saya sudah meramalkan tentang kejadian mengejutkan di tahun kambing kayu. Salah satunya dalam panggung politik tanah air. Cek saja ramalan saya,” tegas Mbah Mijan kepada wartawan, di tempat prakteknya, Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang, telpon 0817224958, Rabu (14/1).

Pria yang kerap mengusir roh halus di rumah pejabat ini mengatakan, kasus Komjen Budi Gunawan versus KPK ini adalah tamparan buat Jokowi. “Inilah salah satu gonjang ganjing yang menerpa pemerintahan Jokowi tersebut,” imbuh Mbah Mijan.

Mbah Mijan memperingatkan, dalam kacamata spiritualnya pemerintahan Jokowi-JK masih akan menerima 'tamparan-tamparan' berikutnya ke depan, bahkan lebih keras.

“Gonjang ganjing dalam pemerintahan Jokowi masih akan meruncing. Tidak dalam kasus ini saja. Menjelang pertengahan tahun dia akan menghadapi masalah yang lebih besar,” ucap sosok yang juga sering menjadi paranormal para artis ini.

Kendati diterpa berbagai masalah, namun Mbah Mijan yakin Jokowi mampu menyelesaikannya dengan baik. "Aura kepemimpinan Jokowi itu luar biasa, sangat kuat. Saya meramal...pahit di awal namun manis pada akhirnya. Jokowi harus sabar dan berkeyakinan kuat," tutur Mbah Mijan. (adk/jpnn)


INI RAMALAN MBAH MIJAN WAKTU ITU : http://www.jpnn.com/read/2014/12/27/...si-Mbah-Mijan-


SUMBER
Diubah oleh sangpetualang 15-01-2015 06:21
0
9.6K
86
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.8KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.