Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pengelanamistycAvatar border
TS
pengelanamistyc
[MIMPI SEMALAM] DI bawah paksa ke NERAKA
assalamualikum gan suhu semua, ane mau cerita mimpi ane semalam

ane tidur belakangan tiap jam 02.30 shubu, semalem pas ane bangun jam segitu ane tidur lagi dan tiba" nie gan semua uda gelap terus rasanya pundak ane langsung di cengkram kyk cakar burung besar gan
aneh ga liat si bentuknya tapi firasat ane bilang makluk ini burung hitam yang besar dan berwajah mirip manusia serem .. kenapa ane bilang mirip manusia. karena ini makluk bilang ke aneh "ayo ke NERAKA" dengan nada yang serem serak mengancam 😨. ane istigfar gan karna biasa nya kalo ane istigfar pas mimpi buruk ane langsung kebangun. tapi ternyata ane ga bangun.

disinilah ane pikir ane sudah meninggal. takut bukan main ane tiba ditempat gelab dengan banyak orang luka" ane ga mikir ini neraka gan ane di kejar" sama ini makluk kayak zombi. ane lari terus. akirnya ane nemu juga temen 1 cew cantik 1 lagi cowok ane lari bareng mereka.

ane sama mereka tiba di istana gan ga tau istana apa dan ane ga nyadar kalo ini neraka seperti yang di bilang makluk yang bawah ane. ane di sediain kamar gan ama pelayannya.. bentuknya manusia pakaian hitam kyk pake baju jirah perak geraknya cepet. di dalam kamar lengkap kyk hotel gan ane sedikit lega. si pelayan ngidupin kyk uap sauna gitu. tp sebentar semua pintu kamar di buka dan semua tamu di suruh keluar gan di jamu makanan di suatu aula.

ane kembali lega karna banyak orang dan nornal. akirnya semua orang makan gan enak makanannya komplit. tapi aje ga sempet tu makan. ane masi ngobrol sama 2 temen ane tadi. dan tiba" semua tamu yang makan kyk keracunan gitu triak kesakitan dan darah keluar dari bagian tubuh mereka. kami ketakutan dan lari gan lagi" kami di kejar zombi. sampai tiba di sebuah tangga. kami bertiga naik.

disitu ada 2 lorong. 1 matahari berinar cerah ada orang2 berdiri tegak. 1 lagi gelap kyk lorong selokan dan orang pada miskin kelaparan. temen cow ane ke lorong gelap dengan tenang gan. yang cew milih lorong yang terang. ane ragu awalnya karan yang ngajak ane yang cew ane ikutin tp ternyata di sana zombie semua saya yang belum sepenuh nya naik ke lorong terang langsung balik ngikutin temen cow ane ke lorong gelap. si cew nyusul tp akirnya dia ketangkep dan di koyak kyk daging. ane tiba di lorong kebingungan dan akirnya bangun.

sialnya belum selesai ane tidur lagi jam 04.30 baru tidur ane disamperin 1 truck penuh zombi di depan rumah tp bukan seperti rumah ane. sampe saya emosi dan bilang COK KOK LAGI. dan ane bangun udah jam 05.00

Pertanda apa ya gan mohon bisa di kasi masukan.?
mohon maaf threat pertama pake hp

ane ngerasa pusing gan pas buat ini threat ada apa ya?
Diubah oleh pengelanamistyc 24-01-2015 12:51
0
3.7K
30
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.9KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.