Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sewabiniAvatar border
TS
sewabini
King Abdullah Kekayaanya Cuma Rp211 Triliun Aja, Dikubur Tanpa Nisan !!!
King Abdullah bin Abdulaziz yang merupakan raja Arab Saudi dinyatakan meninggal dunia pada Jumat (23/1/2015) dini hari waktu setempat. Kabar wafatnya King Abdullah ini disampaikan langsung oleh pihak kerajaan tak lama setelah dokter memastikan kematiannya.

Raja Abdullah, sebelumnya pernah dirawat di rumah sakit sejak akhir tahun lalu akibat pneumonia yang dideritanya.

Seluruh jazirah Arab bahkan dunia berduka atas kepergian pria yang memiliki 30 anak dan lebih dari 10 istri ini. Hal ini tampak dari respon di sejumlah negara. Satu diantaranya pengibaran bendera setengah tiang di Westminster Abbey di London. Pun demikian halnya ketika digelar pertandingan olahraga bola tangan di Qatar antara tim Spanyol dan Slovenia, para pemain menggelar upacara sejenak untuk menghormati kepergian Raja Abdullah.

Adapun Raja Abdullah dimakamkan setelah Salat Jumat kemarin. Ia dikafani dan disemayamkan di Masjid Imam Turki bin Abdullah di Kota Riyadh untuk disalatkan yang dipimpin oleh Raja Salman.

REUTERS

Setelah itu, Raja Abdullah dimakamkan di pemakaman Al-Qud, Riyadh. Meskipun posisinya sebagai raja dan tentu saja sebagai sosok paling dihormati. Namun, makam Raja Abdullah ternyata sangat sederhana. Makamnya bahkan tanpa diberi nisan. Lantaran ia dimakamkan sesuai dengan tradisi wahabi yang tak memerbolehkan untuk menandai makam tersebut.

Adapun sepeninggal Raja Abdullah, tahta kerajaan Arab Saudi kemudian akan diduduki oleh Pangeran Salman yang tak lain adalah adiknya sendiri.

sumur

emoticon-Rate 5 Star

JADI INGAT TETANGGA SAYA YG MAKAN AJA SEHARI GAK BISA 3X , NGOTOT MAU BELI NISAN XTRAIL BUAT SODARANYA YG KOIT............ITU MUDAH JANGAN DIPERSULIT......KALO MENJALANKAN AJA SULIT ITU PASTI DARI NGAPUSI UMAT
0
2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.