Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

n4z1Avatar border
TS
n4z1
[Jum'at] Hari Ini Megawati Soekarnoputri Berusia 68 Tahun
Hari Ini Megawati Soekarnoputri Berusia 68 Tahun

Tribunnews.com, Jakarta - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Jumat (23/1/2015) ini, genap berusia 68 tahun. Ia mendapat banyak karangan bunga dari berbagai kalangan sebagai simbol ucapan selamat. Megawati lahir di DI Yogyakarta pada 23 Januari 1947.

Tidak ada perayaan khusus untuk merayakan ulang tahunnya. Pantauan Kompas.com di kediaman Megawati, di Menteng, Jakarta Pusat, sejak pagi hingga pukul 10.45 WIB, karangan bunga terus berdatangan.

Semua karangan bunga menyesaki halaman kediaman Presiden ke-5 Republik Indonesia tersebut. Pewarta tidak diperkenankan mendekat, apalagi memotret karangan bunga itu. Tetapi sekilas tampak ada karangan bunga dari Ketua DPP PDI-P Bambang Wuryanto dan pengurus PDI-P Kabupaten Way Kanan.

Informasi yang dihimpun dari internal PDI-P, Megawati hanya akan berkumpul bersama keluarga pada hari ulang tahunnya. Sementara pengurus DPP PDI-P baru akan datang ke kediaman Megawati pada siang atau sore hari nanti. (Indra Akuntono)


*****

[Jum'at] Hari Ini Megawati Soekarnoputri Berusia 68 Tahun


Apa kabar Ibu Mega? 68 tahun adalah usia yang cukup pantas buat berfikir lebih bijaksana, mengedepankan pikiran yang bersih dan hati yang ikhlas.
Tahukah ibu, mengapa Ibu sangat dibenci oleh sebagian besar rakyat Indonesia? Karena ibu bukanlah sosok yang pantas buat ditiru! Ibu lebih memuja ambisi-ambisi ibu yang tidak kesampaian, yang mungkin tak sempat ibu nikmati selama ibu menjabat sebagai presiden kelima Republik Indonesia.

Betapa singkatnya jabatan ibu dibandingkan dengan perjuangan ibu memimpin partai. Tapi tahukah ibu, bahwa ibu menciptakan manusia-manusia yang patuh tanpa otak, kosong tanpa jiwa! Ibu mematikan demokrasi yang ibu agung-agungkan! Betapa omong kosong demokrasi yang ibu dengung-dengungkan, mempermalukan seorang Presiden! Betapa tangan-tangan kotor itu, yang tak nampak, menjadi sangat nyata dihadapan kami.

Jadi kami minta dengan segala hormat, mundurlah dari gelanggang selagi sempat. Nikmati hidup ibu disisa umur ibu. Jadilah seorang negarawati yang seharusnya. Jangan lagi mempermalukan dan memperdagangkan nama Soekarno. Sebab andai Soekarno masih ada, beliaupun pasti akan menangis melihat sikap ibu, bahkan mungkin akan mentertawakan sikap ibu. Ibu memang anak biologis Soekarno, tapi bukan anak Ideologis Soekarno!

Jangan nyalakan api diatas kepala ibu, niscaya api atu akan memangsa tubuh ibu sampai tak tersisa! Jangan lagi ganggu Presiden kami! Atau waktu yang akan menghukum ibu, menistakan ibu dibumi Indonesia ini. Tak perlu lagi merasa besar dan jumawa. tak perlu lagi sandiwara-sandiwara politik tetap dipertontonkan. Kami muak!!!

Siapa bilang PDIP menang pemilu karena ibu? Kami tak pernah memandang ibu, sebab bagi kami, ibu tak lebih dari pelengkap seremonial politik belaka. bahkan mungkin, Indonesia akan lebih baik jika ibu tak lagi ada di PDIP.
0
3.3K
61
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.