Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

victimofgip21Avatar border
TS
victimofgip21
Dukung KPK, Massa Diajak Sambangi Mabes Polri Pukul 11.00 WIB Hari Ini
Jakarta - Pasca penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto oleh Bareskrim Polri pada Jumat (23/1) kemarin, gelombang protes terus bergejolak. Ajakan untuk mendukung KPK dan memprotes aksi penangkapan itu pun tersebar di media sosial.

Hari ini, warga diminta berkumpul dan berangkat bersama dari Gedung KPK menuju Mabes Polri untuk melayangkan aksi protes.

Dalam undangan yang diterima detikcom, Sabtu (24/1/2015), warga diimbau berkumpul pukul`11.00 WIB di depan Gedung KPK, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Selanjutnya diminta untuk bersama-sama menuju Gedung Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan.

Dalam undangan itu peserta aksi diharuskan memakai baju warna hitam. Tak hanya itu, massa juga diminta membawa peralatan bersih-bersih, seperti sapu dan kain lap.

Sebelumnya, pasca penangkapan Bambang, warga yang terdiri dari pegiat antikorupsi, LSM, tokoh agama, pimpinan KPK, hingga mantan pimpinan KPK berkumpul di Gedung KPK. Mereka mengecam aksi penangkapan BW yang disinyalir berkaitan dengan penetapan status Komjen Pol Budi Gunawan oleh KPK beberapa waktu lalu.


Sumber

COPOT KABARESKRIM!!!
0
1.9K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.