rajabijaksanaAvatar border
TS
rajabijaksana
Melanie Subono : Presiden dan Wapres Kita Adalah Megawati dan Surya Paloh
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Musisi Melanie Subono masih menunggu orang nomor satu di negeri ini bertindak layaknya sebagai presiden. Secara tersirat Melanie menilai Presiden Joko Widodo belum bekerja seperti apa yang diharapkan banyak orang terhadapnya.m

"Di sisi lain, saya sedang dan masih menanti presiden saya menjadi seorang presiden," kata Melanie, saat dihubungi, Jumat (23/1/2015).

Bahkan putri promotor kondang Adrie Subono itu menegaskan bahwa sebenarnya Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia bukan lah Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Melainkan para petinggi partai pengusung pasangan tersebut.

"Saya kira malah presiden dan wapres kita sekarang adalah Megawati dan Surya Paloh. Silahkan diartikan sendiri," ungkapnya.

Melanie juga menampik dirinya ikut memberikan dukungan terhadap Joko Widodo saat proses pemilihan presiden. Pasalnya sejak proses tersebut berlangsung hingga sekarang ini, dirinya tidak pernah mendukung siapa-siapa.

"Oh ya? Kata siapa? Saya enggak pernah buka loh dari pilpres sampai sekarang dukung siapa. Saya netral, pilihan saya adalah hak saya," tegasnya.

Sumber

Quote:



Agan disini menyesal pilih jokowi ?

Padahal itu adalah hal yang tidak perlu. Tak ada pilihan yg salah, yg ada pilihan tdk sesuai harapan. Sekilas terlihat mirip, namun kenyataannya berbeda jauh, bila memahami konsekuensi dari sebuah pilihan
. emoticon-Smilie
Diubah oleh rajabijaksana 23-01-2015 13:20
0
31.2K
330
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.