Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bd.xviAvatar border
TS
bd.xvi
Bocah Penghafal Qur’an Tak Berdaya di Ruang ICU, Ayo Bantu!
Permisi agan2/wati skalian.. maaf kalo salah kamar.
barusan nemu beritanya langsung ane pengen cek kebenarannya. cek di kaskus blum ada. trpaksa ane langsung buat id untuk posting disini siapa tau ada di antara agan2/wati sekalian yang tau kebenarannya. padahal ane udah jadi silent reader semenjak id lama ane kena banned tanpa sebab yang jelas.
Berikut beritanya..

MUSIBAH sakit menimpa seorang hafidz cilik bernama Yusril (Ucil). Bocah umur 11 tahun ini adalah anak pasangan Bapak dan Ibu keturunan Cina yang telah menjadi muallaf. Hari-hari Ucil selalu dihiasi oleh Al Quran. Namun sejak sakit dideritanya, kini Ucil tak berdaya di ruang ICU Rumah Sakit Usada Insani.

Hari ke-5, jantung Ucil hampir tak berdetak sehingga dokter melepas infus dan oksigennya. Namun, qodarullah detak jantung yang hilang muncul kembali. Kini, nota untuk pengobatan sudah lebih dari Rp.12.000.000.

Ayahnya sudah 7 tahun stroke hingga membuatnya tidak bisa bekerja. Ucil belajar menghafal Al Quran di Darul Quran Tangerang karena beasiswa.

Bunda Ucil hanya pasrah dengan musibah ini. Entah sampai berapa biaya yang harus dikeluarkan dan entah dari mana orang tua Ucil bisa mendapatkan uang sebesar itu. Maklum, Ibu Ucil hanya mengandalkan hasil dagang pisang goreng. Saudara-saudaranya tidak ada yang mau membantu karena keluarga Ucil memeluk Islam.emoticon-No Sara Please

Bagi yang berkenan menjadi muhisinin silahkan transfer ke Bank Syariah Mandiri No Rekening 7083355478 atas nama Fifik Asfiati R dengan menggunakan kode 7 di belakang, seperti Rp 1.000.007. Konfirmasi dan informasi lebih lanjut, hubungi Abdul Hakim (081256335633).

SUMBER
fiksyau
fiksyau memberi reputasi
-1
2K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.