Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tukang.meweksAvatar border
TS
tukang.meweks
Rakyat Diajak Jaga Gedung KPK di Masa Krisis karena Banyak Dokumen Berharga
Jakarta - Ketua KPK Abraham Samad berorasi kepada ratusan relawan yang berkumpul di depan Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, malam ini. Ia meminta masyarakat menjaga gedung tersebut. Apalagi di dalam gedung itu banyak dokumen berharga.

"Saya meminta Saudara-saudara menjaga gedung ini dari berbagai upaya melemahkan KPK," kata Samad di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/1/2015) pukul 20.50 WIB.

Mantan anggota Pansel Komisioner KPK Imam Prasodjo yang berada di samping Samad juga mengatakan hal yang sama. Ia meminta masyarakat di seluruh Indonesia ikut menjaga gedung KPK hingga masa krisis selesai.

"Saudara-saudara sekalian, KPK ini penuh dengan dokumen berharga dan hanya kitalah yang bisa menjaga agar dokumen ini tidak pergi dan kemudian menguap. Selama krisis ini berlangsung kita harus terus menjaga gedung ini. Kalau tidak niscaya semua upaya pemberantasan korupsi yang KPK lakukan akan menjadi sia-sia," jelas Imam.

"Mari kita undang saudara-saudara dari Sabang sampai Merauke bergantian memprotect upaya-upaya agar jangan sampai satupun dokumen keluar dari gedung ini oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab," sambung Imam. Ucapannya itu disambut tepuk tangan riuh dan sorak sorai massa yang berjumlah ratusan orang di lokasi.

Selain Imam, dalam kumpulan massa itu tampak juga Todung Mulya Lubis, Busyro Muqoddas, dan Mas Achmad Santosa.

sumber


Ngeri juga kalo polisi menggeledah dan obrak abrik gedung KPK.. bisa data2 rekening gendut dan koruptor2 yg lgi digarap keangkut semua, lenyap tak berbekas.. aduh met ronda aja deh

emoticon-Sorry
0
2.9K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.