Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Militer
  • (selingan) Preman dibantu anggota TNI baku tembak dengan polisi di lokalisasi

kenyot10Avatar border
TS
kenyot10
(selingan) Preman dibantu anggota TNI baku tembak dengan polisi di lokalisasi
Pengunjung lokalisasi Kampung Baru Palembang mendadak gempar setelah mendengar beberapa kali suara tembakan, Jumat (23/1) pukul 01.30 WIB. Ternyata, terjadi baku tembak antara seorang preman Aminudin alias Kumbang (46) bersama rekannya seorang anggota TNI bernama Prada Johan Adi Setia dengan anggota Polsek Ilir Timur I Palembang.

Kapoltaresta Palembang Kombes Pol Sabarudin Ginting menjelaskan, kejadian bermula saat jajaran Polsek Ilir Timur I datang ke lokasi dengan untuk menyelidiki kasus pembunuhan. Saat memasuki lokalisasi itu, polisi mendengar suara letusan dan langsung mencari sumber tembakan.

Setiba di sumber letusan, mobil yang dikendarai polisi langsung ditembaki pelaku Amirudin dan anggota TNI yang bertugas di satuan Arhanud TNI AD, Kodam II Sriwijaya tersebut secara membabi buta. Beberapa polisi itu pun membalasnya dengan tembakan. Akhirnya, kedua belah pihak terlibat baku tembak.

Setelah baku tembak, kedua pelaku melarikan diri. Beberapa jam kemudian, polisi berhasil menangkap keduanya yang sedang bersembunyi di sebuah rumah makan tak jauh dari lokasi kejadian.

"Tidak ada korban jiwa baku tembak dini hari tadi. Saat pemeriksaan, pelaku Kumbang adalah preman dan rekannya anggota TNI AD," ungkap Ginting, Jumat (23/1).

Dari tangan kedua pelaku, polisi berhasil menyita tiga pucuk senjata api rakitan jenis revolver dan 6 peluru. Satu senjata api di antaranya milik pelaku Prada Johan.

"Untuk pelaku Kumbang dikenakan pasal kepemilikan senjata api ini dan diancam hukuman 12 tahun penjara. Sementara anggota TNI itu sudah kita serahkan POMDAM untuk diproses," tukasnya.

http://www.merdeka.com/peristiwa/pre...okalisasi.html

=================================

ealaah.... malah dar der dor
0
9.3K
39
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Militer
MiliterKASKUS Official
20KThread7.4KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.