Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gapunya.titidAvatar border
TS
gapunya.titid
(SAKSINYA WOWO BAKAL NYUSUL) Bambang Widjojanto Jadi Tersangka Keterangan Palsu
TEMPO.CO, Jakarta - Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Inspektur Jenderal Ronny F Sompie, menyatakan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Bambang Widjojanto sebagai tersangka kasus pemberian keterangan palsu di Mahkamah Konstitusi.

"Tersangka (Bambang Widjojanto) menyuruh saksi memberikan keterangan palsu di pengadilan," kata Ronny di Mabes Polri, Jumat 23 Januari 2015. (Baca: Bambang Widjojanto Ditangkap, Busyro Desak Polisi Berikan Penjelasan)

Keterangan di Mahkamah Konstitusi itu, menurut Ronny, terkait Pemilu Kepala Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, pada 2010. Saat itu, Bambang menjadi penasihat hukum Bupati Kota Waringin Barat saat ini, Ujang Iskandar. (Baca: Bambang Widjojanto Ditangkap, Denny: Ini Berbahaya)

Ronny mengatakan, Bambang ditangkap di Depok pada Jumat pagi tadi. Ronny menjelaskan, ada dua alat bukti dalam kasus ini yang dianggap cukup untuk memproses hukum Bambang. Setelah ditangkap, Bambang langsung diperiksa di gedung Bareskrim Mabes Polri. (Baca: Johan: Polisi Mengaku Tidak Menangkap Bambang W)

RINI K

SUMBER

kalo mau nangkep yang adil dong pak polisi, kemaren di MK saksinya wowo juga banyak yang kasih keterangan palsu kox di biarin aja. berat sebelah ini namanya emoticon-Mad
0
1.3K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.