Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Abidin_DombaAvatar border
TS
Abidin_Domba
[Siapin Kopi & Cemilan] Bambang Widjojanto Ditangkap Atau Diculik?
Jakarta - Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto dibawa oleh pihak yang mengaku Bareskrim Polri pagi ini. Namun Pelaksana tugas Kapolri Komjen Badrodin Haiti mengaku tidak ada penangkapan itu. Lalu Bambang ditangkap secara resmi atau diculik?

Bambang diangkut oleh petugas Bareskrim Polri pagi tadi ketika tengah mengantarkan anaknya di Depok, Jabar. Saat itu dia belum didampingi oleh ajudannya.

"Ajudan Pak Bambang menyampaikan kabar bahwa Pak Bambang dijemput oleh orang yang mengaku dari Bareskrim Polri setelah mengantar anaknya sekolah," ujar Deputi Pencegahan KPK Johan Budi ketika dikonfirmasi, Jumat (23/1/2015).

Lantas KPK pun bergerak untuk mencari konfirmasi mengenai peristiwa penangkapan ini. Termasuk untuk mencari tahu atas dasar kasus apa Bambang diangkut.

KPK lantas mengontak Badrodin. Jawaban Badrodin cukup mengejutkan. Jenderal Bintang Tiga yang saat ini menjadi pucuk pimpinan Polri itu menyatakan tidak ada penangkapan Bambang Widjojanto.

"Pihak KPK sudah menghubungi Plt Kapolri Badrodin Haiti, menanyakan hal ini dan dijawab tidak benar ada penangkapan oleh Bareskrim," ujar Johan.

Jika benar Bareskrim yang menangkap Bambang, lalu apakah Bareskrim bergerak sendiri tanpa persetujuan dari pucuk pimpinan Polri? Atau hanya pihak yang mengaku-aku sebagai Bareskrim? Lantas di mana keberadaan Bambang Widjojanto sekarang? Belum begitu jelas.

Sumber : Barokah

TS : Kayaknya asik nih, Cicak VS Mega Buaya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
4.9K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.