Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kliwon27Avatar border
TS
kliwon27
100 Hari Pemerintahannya, Jokowi-JK Mengecewakan
Jujur gan ane nulis ini tanpa niatan apa-apa. Sebelumnya ane juga termasuk yang (jika pantas) disebut relawan Jokowi. Awal pemerintahannya sih ane masih support dan salut sama keputusannya. Tapi makin kesini ane makin kecewa gan.
Jokowi sering gak konsisten, seperti ane kutip dari berita "Salah satu keputusan yang mengkhawatirkan sekaligus mengecewakan adalah terkait penunjukan Komisaris Jenderal (Pol) Budi Gunawan sebagai calon Kapolri tunggal. Seperti diketahui bahwa selang beberapa saat setelah pengumuman penunjukan Budi Gunawan sebagai calon Kapolri tunggal, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan yang bersangkutan sebagai tersangka kasus tipikor (tindak pidana korupsi) pada Selasa (13/1)." (berita selengkapnya: http://www.celahkota.com/berita/jela...k-mengecewakan )
Disitu ane merasa Jokowi gak konsisten karena waktu kampanye dukung pemberantasan korupsi dan KPK tapi kenapa pas milih Kapolri malah yang korup, ini blunder besar gan.
Disamping itu keputusan-keputusan belakangan ini juga aneh gan. Misal kaya masalah BBM, seenaknya aja main naikin main turunin. Ane tau harga BBM ngikutin harga minya dunia tapi kan negara gak bisa fluktuatif gan. BBM itu pengaruhnya besar ke segala aspek. mulai dari sembako sampe ongkos angkot sekarang jadi fluktuatif.
nih pengakuan supir angkotnya “Penurunan sudah mulai hari Senin, sudah diturunin semua itu. Penumpang ya (bayar) Rp 5000 ya kita diem aja, Rp 4500 kadang, Rp 3000 kita juga diem aja kadang Rp 2500 ya itu tiap hari. Untuk jarak jauh tarif lama Rp 5000 sekarang Rp 4.500 kalau jarak dekat Rp 2500 tadinya Rp 3000, turun gopek,” ujar Sutiyono, Supir Angkot 18 jurusan Kp. Melayu – Pd. Gede pada Rabu (21/1) (berita selengkapnya: http://www.celahkota.com/berita/jela...owall=&start=1 )
Balik ke masalah Kapolri, emang jokowi mau ya cicak vs buaya episode II keulang lagi? misalkan keputusan itu berdasarkan arahan megawati, ya masa kita rakyat yang jadi tumbal.100 Hari Pemerintahannya, Jokowi-JK Mengecewakan
Segitu aja gan CMIIW
0
14.8K
182
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.