Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arifauzi92Avatar border
TS
arifauzi92
The Werewolf Game Lite --- Think!!!
The Werewolf Game Lite LXVIII
Think!!!

Death Rate :
Low --- Difficult :Hard --- Duration : 2-4 Days --- Players : 10 Players

Alkisah terdapat sebuah desa tua yang jauh dari keramaian kota, tersembunyi dari lampu-lampu bercahaya, desa itu bernama Sirnaraga. Sebuah desa yang terletak dipinggiran Pulau Java bagian barat itu memang jarang dikunjungi, terhitung hanya warga asli saja yang masih tetap menghuni desa tersebut. Konon ada sebuah cerita yang menjadi asal-usul kenapa desa itu bernama "Sirnaraga", berasal dari dua buah kata "Sirna" yang berarti lenyap, hilang, musnah. dan juga "Raga" yang berarti Jasad, Badan atau tubuh. Berdasar dari dua kata tersebut, bahwa didesa itu kalian tidak akan pernah mengenal rasa aman. Sirnaraga adalah tempat dimana seseorang bisa dengan ajaib hilang begitu saja, seperti ditelan oleh bumi.

Akhir-akhir ini mistis desa kembali menjadi, banyak warga yang menghilang tanpa kabar berita. Namun yang paling mengagetkan adalah korban yang terakhir, kali ini mereka berhasil menemukan sebuah jasad yang diduga korban yang terakhir kali dilaporkan menghilang. Jasadnya berhasil ditemukan dan hanya tersisa beberapa bagian saja, dalam jasad tersebut terlihat luka seperti gigitan dan juga cakaran yang cukup dalam. Melihat itu semua penduduk desa memperketat penjagaan pada malam hari, dan mereka berhasil mendapat temuan yang sangat mengejutkan. Tak disangka mereka melihat 2 ekor makhluk mengerikan yang mirip dengan serigala tapi ukurannya jauh lebih besar, ketika mereka mengejarnya dengan secepat kilat kedua ekor makhluk tersebut berubah menjadi berkaki dua, mereka menjadi MANUSIA!! Dalam keadaan panik dan ketakutan para petugas penjaga malam pun menjadi terdiam dan kehilangan jejak Manusia Serigala itu!! Tapi mereka yakin bahwa kedua Manusia Serigala itu adalah Penduduk Desa mereka. Mendengar hal tersebut, sang Tetua didesa tersebut akhirnya menceritakan sebuah legenda kuno "Sirna Raga".

"Bahwasanya jaman dahulu kala, desa ini dihuni oleh seorang pendekar yang sangat kuat. Pendekar tersebut tak terkalahkan oleh siapapun, hingga akhirnya datanglah seorang pemuda dari ujung desa menantang pendekar tersebut. Dan luar biasanya pendekar itu berhasil dikalahkan oleh seorang pemuda yang tak disangka punya ilmu cukup tinggi untuk mengalahkannya. Kekalahan tersebut membuat sang pendekar gusar dan akhirnya mencari pesugihan dan bantuan dari makhluk lain agar diberikan kekuatan yang lebih besar untuk membalas dendam kepada pemuda tersebut. Bertemulah ia dengan seorang siluman serigala, ia meminta kekuatan pada siluman itu, dan dengan serangkaian ritual akhirnya ia mendapatkan kekuatan serigala. Ia kemudian berhasil membunuh si pemuda, namun tak disangka kekuatan itu telah mengutuknya selama ratusan tahun. Kita tak pernah tau siapa nama asli pendekar terkutuk itu. Tapi saya yakin, dia kini sedang duduk bersama kita. Tapi saya masih bertanya-tanya bagaimana jumlah mereka sekarang menjadi dua?"

Warga semakin ketakutan, dan sebagian besar penduduk sana lebih memilih untuk meninggalkan kota untuk menyelamatkan diri mereka masing-masing. Namun tidak semuanya melakukan itu, ada beberapa orang yang dengan tangguh ingin mempertahankan kota mereka tersebut.
Kini 10 orang penduduk desa tersisa, mereka bertekad untuk menemukan siapakah warga yang menjadi makhluk jejadian dan meneror hidup mereka? Akankah mereka berhasil menemukan Manusia Serigala tersebut? Ataukah para manusia serigala yang justru akan menguasai Desa Sirnaraga?

Presented by.
arifauzi92

Quote:
Diubah oleh arifauzi92 21-01-2015 08:40
0
19.6K
537
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Can You Solve This Game?
Can You Solve This Game?KASKUS Official
2.9KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.