Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • KAGAK MAMPU BELI HARLEY YG BERSURAT,,,AGAN INI BELI HARLEY BODONG !!

abdullah2014Avatar border
TS
abdullah2014
KAGAK MAMPU BELI HARLEY YG BERSURAT,,,AGAN INI BELI HARLEY BODONG !!
Jakarta - Identitas pemotor Harley Davidson yang kabur saat ditilang di Bundaran HI, Jakarta Pusat, mulai terungkap. Namun polisi belum bisa mengamankan pria bernama Yuddy ini karena dia kabur. Namun yang pasti, motor gede yang digunakan Yuddy mengerjai polisi ini harganya selangit!

Jika diperhatikan baik-baik dari foto yang dijepret awak media saat Yuddy disetop polisi pada Minggu (18/1), ciri-ciri motor Yuddy persis dengan Harley tipe Softail Deluxe. Tulisan Deluxe tampak terlihat di spakbor depan. Bentuk dan warnanya sama persis dengan tipe serupa di website Mabua Harley-Davidson.

Menurut situs diler resmi Harley di Indonesia tersebut, motor 1690 cc itu dibanderol Rp 672 juta dalam kondisi off the road. Untuk bisa jalan legal (on the road), tentunya konsumen harus merogoh kocek lebih dalam lagi.

Namun ada dugaan motor yang dipakai Yuddy merupakan motor bodong, sehingga harganya diduga bisa lebih murah dari harga resmi. Moge dengan nomor polisi B 6168 ESG yang dipakai Yuddy menggunakan pelat aspal. Nomor polisi itu seharusnya digunakan untuk motor Yamaha Vega, tapi dipakai untuk motor Harley. Polisi masih menyelidiki kemungkinan motor ini bodong.

"Kemungkinan bodong," kata Kasubdit Penegakan Hukum Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono kepada wartawan saat olah TKP kecelakaan maut Pondok Indah di Jl Arteri Pondok Indah, Rabu (21/1/2015).

Bea Cukai mengindikasikan motor gede bodong umumnya masuk ke Indonesia dalam bentuk spare part atau potongan-potongan saja. Lalu kemudian setelah itu baru dilakukan perakitan.

"Kalau jadi built-up pasti ada suratnya. Yang jelas barang-barang itu hanya sebagai spare part. Ada yang masuk mesinnya dulu, dalam seminggu bisa masuk 3 kali, ada shockbreaker, lampu, dan sampai Indonesia dirakit lagi," kata Kabag Humas Bea Cukai Efy Sutantyo pada 2009 lalu.

Setelah spare part Harley ini masuk, kemudian bagian-bagian ini dirakit menjadi motor Harley. Dengan cara ini harga Harley menjadi lebih murah dibandingkan harga aslinya. Namun motor ini tidak akan memiliki STNK, sehingga tidak bisa digunakan secara legal di jalanan.

Sumur : link



Motor aja yg gede,,,ternyata surat2 lo bodong trus nerobos masuk jalur protokol,,,,trus kabur lagi...

Hahahaha,,,,,GAYA LO !!


Spoiler for Harler Bodong:


Spoiler for meme harley 1:

Spoiler for meme harley:

Spoiler for meme harley:
Diubah oleh abdullah2014 21-01-2015 15:43
0
22.6K
55
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.