Kaskus

Entertainment

galcoksAvatar border
TS
galcoks
fakta-fakta tentang kaskus menurut ane
ane tau kaskus udah lama tapi ane baru tau fakta-fakta yang ada di blog ini

1.mereka ngejar-ngejar pertamax yg gak penting
pertamax itu buat apa sieh cuma komeng ug pertama doang dari pada ngejar pertamax mending ngejar jodoh emoticon-Ngacir

2.the lounge kebanyakan iklan-iklan
maksud ane iklan iklan itu thread yang isinya jualan parfum lah nawarin game lah DLL emoticon-Salah Kamar

3.iklan bok*p
ini ane males bahas emoticon-No Hope

4.kebanyakan kaum-kaum anak gaol
ente pernah gk di kaya giniin "woy loe tau kaskus gk kalo gk tau ente jadul"
pfffttt cya ellah nenek ane aja tau kaskus emoticon-Ngakak

5.kantor kaskus ibaratkan kantor google di indonesia
emang gan kantor kaskus aja itu unik jadi kalo menurut ane kantor kaskus itu ibartkan kantor google di indonesia

6.banyak web yg pengen ngikutin kaskus
kata tante ane yang ngikutin kaskus itu banyak banget makanya pada males nyebutin nya setau ane cuma kurcaci.comemoticon-Najis

7.tempat-tempat yg gk bakal bikin bosen
ane kalo lagi maen kaskus serasa main dota2 lama banget selesainya ane pas itu dari jam 10 pagi sampe 8 malem itu juga ane belum selesai ane maen point blank 2 jam main kaskus lagi sampe jam 1 malem jadi itu gk bakal bikin bosen
udh y sekian dari ane maaf kalo thread ini berantakan namanya juga masih newbie emoticon-Sorry
0
1.2K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
1.3MThread108.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.