Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ghonia82Avatar border
TS
ghonia82
BOCAH DISUNAT, ILANG ANU NYA. DAPET 3 MILYAR!!!
Batman, Turki - Pengadilan di Turki baru-baru ini telah memenangkan kompensasi pembayaran sebesar Rp 3 miliar untuk seorang anak laki-laki. Kompensasi tersebut diberikan akibat operasi sunat yang gagal, sehingga mengakibatkan sang anak harus kehilangan sebagian besar penisnya.

Anak yang sekarang berusia enam tahun ini menjalani operasi sunat saat dirinya berusia satu tahun. Ia saat itu mengikuti operasi sunat masal untuk keluarga tidak mampu di daerah tenggara kota Batman, Turki.

Di tengah operasi, bagian atas penis secara tidak sengaja terpotong dan terbakar hingga anak sampai sekarang menerima perawatan untuk luka-lukanya seperti dilaporkan kantor berita Dogan.

Pihak keluarga mengatakan operasi waktu itu dilakukan oleh teknisi kesehatan karena tidak ada dokter yang memiliki kualifikasi. Anak hanya diberikan krim anti luka bakar dan disarankan untuk istirahat agar cepat sembuh.

Dikutip dari ABC Australia pada Rabu (21/1/2015), Kementerian Kesehatan Turki dituntut pengadilan untuk membayar ganti rugi 600 ribu Liras atau sekitar Rp 3 miliar kepada anak tersebut. Jumlah itu merupakan angka kompensasi pemecah rekor di Turki, namun pihak keluarga tetap tidak puas.

Kantor berita Dogan melaporkan keluarga masih menginginkan ganti rugi setidaknya 2 miliar Liras atau sekitar Rp 10 triliun. Mereka mengklaim anaknya membutuhkan pengobatan lebih lanjut di luar negeri.


Mau gan?????? emoticon-Ngakak
Sumber: from detik.com
0
6.5K
85
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.