Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BompybompyAvatar border
TS
Bompybompy
Saran beli gas 12 KG
Selamat siang agan agan / aganwati

gas 12 kg kan harganya ud naik lagi dan sempat (katanya turun lagi). nah semoga pengalaman ane ini, bisa jadi buat agan/aganwati yang suka beli gas tabung 12 kg (yg biru itu).

tadi pagi, nyokap mau masak dan ternyata gas habis. ane lihat meter di kepala regulator,jarum menyentuh garis paling bawah, artinya emang abis.emoticon-Cape d... (S)

ane langsung angkut tabung kosong ntu dan masukin ke mobil. berangkatlah ane ke indoma**t. nyampe, masuk mart dan tanya ke mbak kasir yg lumayan cantik emoticon-Kiss dan alhamdulillah gas 12 kg ada stok.

ane membayar 139000 (entah berapa harga resminya). dan tanpa diberi strukemoticon-Najis. ya udahlah. lalu ane lajukan mobil pulang.

ane bongkar segel plastiknya (segelnya indomar** lo gan). dan ane pasang kan regulator dan aktifkan katup buka...JRENG JRENG JRENG, meter regulator hanya menunjukkan hingga garis 7 pada area hitam. dalam hati, ane ngegerundel "kok dikit amat isinya. soalnya kalo di total hingga ukuran full pada meter regulator, 1/2 juga ga nyampe. skip skip...okelah ane ga pikirin lg, lanjut mandi.

lalu pukul 10.00 (ane lg ga kerja kantoran gan, makanya ada di rumah jam segitu), datang mobil PT limas raga inti jalan emong kota bandung (ketauan deh ane di bdgemoticon-Malu (S)), dan berhenti di rumah depan ane (rumah itu rumah kakak sepupu ane). keluar kakak sepupu, lsg ane samperin, "gas abis juga teh?", dijawab anggukan ma kakak sepupu ane. iseng ane nanya ke sopir mobil gas itu, "pak, berapa harga tabung yg 12 kg?". dijawab "130000 + 4000 buat antaran). "wah mayan, beda goceng" dalam hati ane.

beres tu petugas pasang gas di rumah kakak sepupu, ane bilang, "teh, liat meter regulatornya donk". "sok aja", kata kakak sepupu ane. dan ane lihat lah meter regulator gas itu andddddd, meter regulator menunjukkan isi di area kuning, sisa 3 garis menuju full.................. WAH ASYEMMMMM indomar**, otomatis ane bicara gitu.

otomatis kakak sepupu ane tanya, dan ane jawab. dan kakak sepupu ane nasehatin, ntar ntar, pesen dari agen resmi aja.

jadi yg ane bingung. sama sama gas 12 kg, sama sama bersegel..isi beda. masalahnya, yg lebih mahal juauhhhhhhh lebih dikit isinya. bedanya bisa 1/2 X...

besok besok ane beli di limas raga jalan emong aja deh

maaf no pic. ga sempet poto poto. kesel soalnya.

kali kali ada agan agan yg punya pengalaman sama, silahkan di share

hatur nuhunemoticon-I Love Kaskus (S)
0
1.4K
15
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.