Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hobi_linuxAvatar border
TS
hobi_linux
Tabrakan, Bupati dan Kapolres Terkapar di Jalan
BANJARMASINPOST.CO.ID, POLEWALI MANDAR - Rombongan touring motor kelilling gunung yang diikuti Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar dan Kapolres Polman Ajun Komisaris Besar Agoeng Adi Kurniawan terlibat tabrakan beruntun di Desa Rea Kecamatan Binuang Polewali Mandar, Sabtu (17/1/2015).

Akibat kecelakaan ini, Kapolres dan Bupati Polman sempat jatuh pingsan dan terkapar di jalan. Tabrakan beruntun ini bermula ketika puluhan rombongan touring motor gede (moge) keliling gunung di Polewali Mandar.

Andi Radi, yang memandu jalannya touring tiba-tiba mengerem mendadak di puncak tanjakan jalan untuk memberi aba-aba kepada para rombongan agar berbelok ke arah kanan.

Sementara Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim dan Kapolres yang berada di belakang bersama rombongan lain memacu kendaraan mereka sambil menanjak di jalan terjal.

Bupati yang tak bisa melihat kendaraan dari arah depan tiba-tiba menabrak Andi Radi yang sedang memberi aba-aba. Kapolres Agoeng Adi Kurniawan yang berada di belakang juga ikut menabrak Bupati.

Sementara Kapolres dan Bupati yang terkapar di jalan terakhir ditabrak Udin, salah satu staf Bupati yang ikut dalam rombongan.

Bupati dan Kapolres yang sama-sama terjatuh dan terkapar langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Polewali Mandar untuk menjalani perawatan. Namun mereka kini telah diperbolehkan pulang karena lukanya dianggap tidak parah.
-
sumber: http://banjarmasin.tribunnews.com/20...kapar-di-jalan
-

jadi urutannya gan : Udin (Staf Bupati) -> Kapolres -> Bupati -> Andi (Pemandu)
ke depannya, kalo touring bikin masterplan yg bagus.
utamakan keselamatan emoticon-I Love Indonesia (S)
be well scheduled, be well structured
0
4.4K
43
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.