Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ryogawaAvatar border
TS
ryogawa
Kecelakaan daerah pondok indah 22/01/2014
Sedikitnya tiga pengendara tewas dan empat orang luka-luka dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015) sekitar pukul 20.20 WIB. Kecelakaan melibatkan dua mobil dan empat motor yang tengah melaju di jalur bus Transjakarta.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah mobil merek Mitsubishi Outlander bernomor polisi B1658PJE, Toyota Avanza bernopol B1318TFZ, motor Yamaha Vixion bernopol B3316SPE, Honda Vario bernopol B6535ZAM, dan Yamaha Vixion yang sudah hancur dengan plat yang terlepas entah ke mana.

Empat motor yang terlibat kecelakaan ringsek. Begitu pula Avanza yang kena hantaman. Serpihan kaca dan bagian kendaraan berserak di jalan.

Outlander itu dua kali menabrak. Pertama, mobil berwarna putih itu menabrak pengendara di underpass Gandaria. Dia lantas kabur dengan kecepatan tinggi. Tepat di jalan arteri Pondok Indah sebelum halte Tanah Kusir, Outlander itu menabrak empat motor dan satu mobil hingga menewaskan tiga orang dan empat orang mengalami luka-luka.

Tiga korban tewas seketika. Hingga berita ini dibuat, jenazah masih tergeletak di jalur Transjakarta. Outlander bersama sopir sudah diamankan warga setempat.

Kecelakaan itu pun membuat arus lalu lintas dari Gandaria menuju Pondok Indah macet parah sekitar 2 kilometer. Hingga berita ini dibuat, petugas kepolisian masih sibuk menghubungi ambulans dan mengatur lalu lintas.

editor
RYH
0
3.6K
21
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.