Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zayzarAvatar border
TS
zayzar
(BENER JUGE YE) IBAS : ORANG YG MENJABAT ZAMAN SBY JANGAN DI CAP ORANG SBY
Merdeka.com - Sekjen Partai Demokrat Edy Baskoro Yudhoyono (Ibas) prihatin atas kabar pembersihan orang-orang SBY di dalam Pemerintahan Joko Widodo. Tindakan itu dinilainya tak memiliki dasar yang jelas.

"Kami menyayangkan orang-orang yang dulu memimpin dan bertugas atau menjabat dimasa SBY bukan berarti orang tersebut dicap orang SBY. Kita hindari politik atau argumentasi yang mengatakan seperti itu," kata Ibas di gedung DPR Senayan Jakarta, Selasa (20/1).

Menurutnya seseorang layak dinilai dari hasil kinerjanya. Tidak benar orang diberi jabatan karena kedekatan secara personal.

"Kita bisa menilai orang itu baik jika melakukan kegiatan dengan sesuai profesionalitasnya dan produktifitasnya. (Itu untuk) memajukan institusi atau organisasi atau satu badan yang diinginkan maju ke depan," terang di.

Lanjut dia, SBY tidak menuduh Jokowi mengeliminasi orang-orangnya. Namun, SBY melihat ada indikasi ke arah sana dalam kebijakan pemerintah.

"Yah itu kan pandangan beliau menyikapi berbagai macan isu, bukan tuduhan. Tetapi memang ada beberapa masukan, pernyataan yang seperti itu, meskipun ini rezim sudah berganti kita berikan kesempatan pemerintah untuk menyeleksi apa yang terbaik jadi bagian rekanan pemerintahan," pungkas dia.







yg pasti sih ini bukan kemauan si joki tapi si mami asuhnye emoticon-Cape d... (S)


W komen begini pasti nanti pasukan laler dtg ni emoticon-Ngakak
0
1.2K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.