Muslimin.HAvatar border
TS
Muslimin.H
Balapan Liar Yang Mencengangkan...!!!!
BMW S1000RR vs Honda CBR1000RR Repsol…..video balap liar paling mencengangkan!!


Balap liar hukumnya haram. Seluruh lapisan pasti membenci yang namanya balap liar. Namun….gaya pecicilan seperti ini masih saja eksis dan dilakukan oleh beberapa biker penyuka tantangan. Begitu juga diluar negeri. Taruhannya nyawa tidak dipikirkan sebab sensasi geber-geberan dijalan raya memang menawarkan sesuatu yang beda. Tapi gimana jika hal itu dilakukan menggunakan dua moge kategori supersport seperti BMW S1000RR vs Honda CBR1000R Repsol berikut ini.



Kedua biker sepertinya teman satu geng. Tapi karena sudah tersulut adrenalin….penunggang BMW S1000RR mengejar Honda CBR1000RR versi Repsol. Disinilah Ane dibuat tercengang. Geber-geberan adu kecepatan ditengah jalan tol…..keduanya seperti kesetanan. Hanya memakai baju dan celana seadanya alias tanpa protector memadai….motor dipacu hingga mentok. Bahkan sering kita lihat biker pemakai BMW shifting saat lampu kerkedip tanda red line memasuki batas atas limiter. Selip kopling juga tidak luput dari aksi sang rider berusaha mengejar biker pemakai CBR1000RR. Disinilah ane semain domblong…..

Bermain diatas kecepatan 250km/jam…..top speed menyentuh 299km/jam..sesekali motor menikung berusaha menaklukkan jalanan. Asli…Ane nggak bisa bayangin aksi nekad dan atmosphere diatas motor pada kecepatan segitu. Disirkuit aja yang notabene bebas hambatan serta tidak banyak halangan…..Ane sudah cukup ciut nyali saat motor masuk zona 235km/jam. Lha ini….dijalanan umum memacu motor pada kecepatan 299km/jam. Ediannn tenan. Sekali nyenggol ambyar entek tenan kuwi. Terlihat dari segi kecepatan…sebenarnya kedua motor seimbang. Hanya tinggal momentumnya aja saat shifting dan accelerasi. Sebuah aksi jalanan balap liar paling mencengangkan….

Last….walau tidak dibenarkan, aksi mereka memang cukup menarik untuk ditonton. Tapi percayalah….pada kecepatan segitu nyawa sudah berada diujung rambut. Sekali salah memperhitungkan…semua hanya tinggal serpihan. Dadi engkeng wis. Penasaran dengan video yang Ane maksud??. Monggo intip aksinya divideo berikut ini…..
Diubah oleh Muslimin.H 21-04-2014 01:44
0
20.2K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.