Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Yuk Gan, Intip Gimana Canggihnya Command Center Bandung Senilai Rp27 M ini.

irsyad30Avatar border
TS
irsyad30
Yuk Gan, Intip Gimana Canggihnya Command Center Bandung Senilai Rp27 M ini.

Yuk Gan, Intip Gimana Canggihnya Command Center Bandung Senilai Rp27 M ini.

Yuk Gan, Intip Gimana Canggihnya Command Center Bandung Senilai Rp27 M ini.


ALHAMDULILLAH!!HT ke-1 ane nih..
thanks kaskuser, momod, mimin dan segala pihak yang terkait
emoticon-Beloemoticon-Belo

Spoiler for HT1-19/1/15:


terimakasih pada semua kaskuser untuk dukungan berupa reputasi baik yang ijo maupun abu gosokemoticon-Kiss (S)
thanks juga untuk yang sudah rating thread aneemoticon-Malu (S)

Spoiler for thanks!:


Yuk Gan, Intip Gimana Canggihnya Command Center Bandung Senilai Rp27 M ini.

selamat pagi/siang/sore/malam.
selamat datang di thread ane yang sederhana.


gimana kabar kaskuser semua? semoga kabar baik menyertai kita semua.

KANG EMIL BERULAH LAGI!

yup, setelah pembenahan taman, revitalisasi sungai, trotoar dan mempercantik alun-alun, kang Emil lagi-lagi bikin warga Bandung bangga!
setelah heboh berita alun-alun Bandung, kini perhatian baralih ke Command Center Bandung yang sudah selesai pembangunannya di awal januari kemarin.

sebelum masuk ke intinya, yuk dibaca dulu beberapa penjelasan tentang command center ini.


Quote:


Yuk Gan, Intip Gimana Canggihnya Command Center Bandung Senilai Rp27 M ini.

yuk gan dibaca lagi berita-berita tentang command center Bandung

Quote:


berita dan planning diatas, dimuat pada 14 Mei 2014.
lanjut....


Quote:


memasuki bulan oktober, sambil renovasi alun-alun Bandung (sudah selesai 20 desember 2014) dan trotoar granit RE Martadinata-Riau-Braga, command center bandung yang bertempat di Balaikota Jl. Wastukencana, mulai dibangun.

Quote:


ini foto prototipe ruangan command centre Bandung.

Spoiler for CCB:


dan..... ini progres pembangunan command center di akhir tahun 2014 kemarin.

Spoiler for CCB2:


Yuk Gan, Intip Gimana Canggihnya Command Center Bandung Senilai Rp27 M ini.


awal januari, pembangunan command center sudah selesai dan berjalan lancar. hingga foto ini beredar, dberitakan bahwa proses yang sedang berlangsung adalah memasang software yang akan digunakan sebagai penunjang utama command center ini.

and.... here we are!
mari kita intip kecanggihan command centre Bandung!


Quote:


Quote:


Yuk Gan, Intip Gimana Canggihnya Command Center Bandung Senilai Rp27 M ini.
finally, the last but not the least, hari ini, tanggal 19 Januari 2014, Ridwan Kamil akhirnya secara resmi melaunching Command Center dan mulai mencoba berbagai teknologi mutakhir yang ada didalam ruangan tersebut.

Quote:


Quote:


akhir januari 2015 ini, RK akan sudah mulai memantau keadaan kota Bandung dari ruang Command Center a la Star Trek ini.

terakhir dari TS,

I'M SO PROUD FOR BEING BANDUNG CITIZEN.

#BandungJuara #NuhunKangEmil


Jangan Lupa Leave Comment, Rate5 dan yang Ijo-Ijo nya gan!
Diubah oleh irsyad30 12-07-2015 13:21
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
145.8K
1.4K
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.6KThread85.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.