cendolmuAvatar border
TS
cendolmu
[REVIEW] Keremiya Wordpress Template
Halo agan agan sekalian
Tujuan ane buat thread ini cuma sekedar untuk berbagi pengalaman, yah semoga bisa bermanfaat dan di ambil hikmahnya emoticon-I Love Indonesia (S)

Ane liat2 belakangan ini lumayan booming template movie keremiya. kebetulan ane mau project blog movie dan jadilah template ini sebagai incaran ane.

Ketemu di sellfy pilihan ane jatuh pada Keremiya V4-1 English Full yang di jual dengan harga $25.99 USD. dan setelah mengecek demo site akhirnya terbelilah template terkait.


Tapiii ... apa yang ada di demo dan yang ada di deskripsi ternyata beda banget. dashboar template 98% menggunakan bahasa turki


Penampakan template juga banyak cacatnya, beberapa fungsi ada yang tidak jalan, dan penggunaan bahasa inggris ternyatan cuma 90% saja

(sorry ga bisa ngasih full, soalnya niche becek alias esek esek)


Setelah mendapati template yang tidak sama dengan deskripsi akhirnya ane kontak si pembuatnya untuk mengkomplain template yang dia jual tersebut, dan sangat mangejutkan. Dia mau ngefixnya kalau ane ngebayar $130 Dollar


Ini pertama kalinya ane beli template secara legal tapi apa yang ada di deskripsi dan apa yang ada di demo sama sekali berbeda dengan yang sebenarnya. dan ini pertama kalinya juga ane komplain untuk sebuah produk cacat tapi malah ane di minta ngasih $130 untuk ngefix kecacatan itu.

Saran ane sih buat ente semua yang mau beli template keremiya, mending urungkan saja niat itu. karena yang akan kalian dapat hanyalah sebuah template cacat yang beda dengan apa yang ada di deskripsi maupun di demo sitenya. kalau kata orang dagang ini sih PENIPUAN emoticon-Mad (S)
Diubah oleh cendolmu 10-01-2015 03:54
0
7.5K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Templates & Scripts Stuff
Templates & Scripts StuffKASKUS Official
2.5KThread658Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.