Kaskus

Story

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

doguAvatar border
TS
dogu
Invade: We're not alone
WELCOME!


Hai gan! Setelah sekian lama ane jadi penunggu disini, ya sekedar baca2 sama nenda di cerita orang, akhirnya hati gw tergerak buat bikin cerita disini. Oh ya, cerita ini bergenre Science Fiction. Jadi ini nggak nyata, dan semoga aja begitu. Okay. let's start!

Spoiler for Poster:


Intro


Are we alone? Mungkin itu pertanyaan yang masih belum terjawab hingga kini. Manusia telah mencoba melakukan kontak dengan kehidupan diluar sana, tapi hasilnya selalu nihil. Tak ada jawaban. Tapi manusia tak pernah menyerah, demi mencari jawaban dari pertanyaan tersebut. Tapi, ternyata kami tak perlu mencari terlalu jauh ke pelosok alam semesta.

Disaat semua manusia di bumi sibuk akan ancaman kemungkinan bencana global seperti pandemik, global warming, bahkan sampai perang nuklir, mereka semua melupakan satu hal. Ancaman dari luar bumi. Tidak, ini bukan asteroid yang menuju bumi atau komet yang kebetulan mengarah ke bumi, ini lebih parah dari itu. Ya, ini tentang “mereka”

Quote:


Edo jatuh. Ah sial, bagaimanapun caranya, gw harus berada sedekat mungkin dengan kapal induk mereka. Mana pesawat gw tipe2 buat Ground Attack lagi, nggak pas buat dogfight kayak gini. Pokoknya, roket buatan si Capt ini kudu bisa masuk ke kapal induk mereka. And end this war.

Jack dengan mantapnya menembaki para alien2 laknatullah yang berusaha menyerang kami. Lah gw? Gw kadang ikut nembakin juga pake GAU-8/A Avenger bawaanya si Thunderbolt ini. It’s super effective.

Quote:


Sambungan radio terputus. Jarak gw lumayan deket sama kapal induk ntu makhluk. Oke, ini saatnya. Gw pelanin pesawat gw, dan gw arahin supaya hadap ke bagian bawah tengah2 kapal induk ini, yang menurut si Capt adalah titik lemahnya. This is it. Fire in the hole..
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.7K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
KASKUS Official
31.9KThread44.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.