Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

razhackAvatar border
TS
razhack
6 Media Sosial Populer Untuk Internet Marketing


Quote:


Media sosial populer untuk internet marketing saat ini sudah lazim digunakan. Internet Marketing yang menggunakan media sosial atau disebut juga Social Media Marketing adalah teknik marketing yang baru untuk mendapatkan traffik yang tinggi melalui media sosial. Social Media Marketing biasanya fokus pada konten atau isi yang menarik para pembaca agar konten atau isi tersebut dapat dishare melalui akun media sosial pengunjung tersebut dan menarik pengunjung atau visitor untuk mengunjungi website yang dibaca. Agar menarik minat pengunjung atau visitor, konten haruslah menarik. Konten yang menarik biasanya menampilkan informasi berupa gambar atau disebur Infographic. Ketika suatu link website atau artikel dari suatu blog di share, maka secara otomatis akan muncul gambar yang terdapat di dalam konten tersebut.

Saat ini banyak perusahaan baik yang memiliki produk atau jasa menggunakan media sosial untuk mengenalkan produk atau jasannya kepada pengguna internet. Dengan memanfaatkan media sosial tersebut, maka perusahaan akan meraih pangsa pasar bukan hanya offline tetapi juga secara online yang mencakup bukan hanya di suatu daerah atau negara, bahkan antar berbagai negara. Saat ini penggunaan media sosial untuk internet marketing atau yang disebut juga Social Media Marketing, merupakan jantung utama bagi perusahaan untuk melebarkan sayapnya agar memperoleh profit.

Saat ini, ada 6 media sosial populer untuk Internet Marketing yang cocok diterapkan dan digunakan terutama untuk promosi. Penggunaan Social Media Marketing atau media sosial untuk marketing yang populer saat ini telah di pakai bukan hanya perusahaan besar, melainkan juga para pebisnis lokal untk mempromosikan produk mereka. Media sosial itu adalah :

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:




Jika berkenan, bagi cendolnya dong, gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Terima kasih ya agan-agan yang baik hati.. emoticon-Kiss

Jangan dibata ya gannn emoticon-Sorry
Diubah oleh razhack 18-12-2014 12:29
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
3.7K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.