Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pinogeloAvatar border
TS
pinogelo
(BERITA PENTING INI....) Periksa Gigi, Jokowi Akan ke Balai Kota Malam Ini
Periksa Gigi, Jokowi Akan ke Balai Kota Malam Ini
Ayunda W Savitri - detikNews


Presiden Jokowi (Cahyo/setpres) Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) malam ini direncanakan akan bertandang ke Balai Kota, Jakarta. Menurut informasi, ia akan melakukan pemeriksaan gigi ke dokter langganannya semasa menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Ada rencananya, periksa gigi lagi. Gigi kan nggak sekali diperiksa," ujar Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri (KDH KLN) Muhammad Mawardi kepada wartawan di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (16/1/2015).

Meski demikian Mawardi belum dapat memastikan jam berapa Jokowi akan datang ke Balai Kota. Termasuk apakah nantinya Jokowi akan menyempatkan diri bertemu dengan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Nggak ada, nggak ada rencana. Belum ada (informasi), baru ada Paspampres belum tentu jg kedatangannya," jawabnya. Informasi yang beredar, Jokowi akan datang ke Balai Kota sekitar pukul 19.00 WIB.

"Rencana Kamis kemarin sore periksa giginya, tapi batal. Hari ini belum tahu Pak Presiden jadi ke sini apa nggak, bisa batal juga," tutup Mawardi.

Sekitar pukul 14.30 WIB sebuah bus bertuliskan Paspampres terlihat parkir di halaman Balai Kota. Puluhan personel gabungan yang mengenakan kemeja batik, Polisi Militer (PM) dan polisi bersenjata lengkap terlihat langsung menyebar di lokasi.

Seperti diketahui, pekan lalu juga Jokowi sempat memeriksa gigi ke Balai Kota. Namun baik Jokowi maupun Ahok tidak bertemu.

Sumber : http://news.detik.com/read/2015/01/1...ni?nd771104bcj

JAngan ribut mulu yaa..Saya mau periksain gigi dl..
0
8.3K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.