Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bong081Avatar border
TS
bong081
KECEWA SAMA LAZADA !! KAPOK BELANJA DISANA !!
pada tanggal 2 januari 2015 saya membeli 2 barang 1.Iphone 4s (3-8hari) 2.Screenguard LG G2 , kiriman screen guard sampai pada tanggal 10januari 2015 , sementara iphone 4s sampai skr belum sy terima dan no resi yang dikasi salah. saya seminggu ini hampir tiap hari konfirmasi ke CS lazada dan tidak ad jawaban memuaskan , dari awal saya disuruh nunggu dari H+1 lalu H+3 dan sampai H+5 , dan baru saja saya konfirmasi lagi ke pihak lazada cuma jawab seperti mesin penjawab otomatis , mohon maaf dan mohon maaf terus. sampai skr saya masi menunggu resi yg bisa saya check atau scan/foto full resi, tapi pihak lazada tidak bisa memberikan saya itu. betapa parahnya pelayanan lazada padahal untuk keterlambatan saya maklumi tetapi sy cm bth kepastian berupa resi yang dikirim ke saya itu bisa saya check . karena saya check ke jne daerah saya + saya telp ke jne pusat tidak ad pengiriman . buat agan-agan yang belanja ke lazada terutama ke sellernya lbh baik hati-hati sebelum bener-bener kecewa seperti saya. setiap saya tanya CS jawaban cm ituKECEWA SAMA LAZADA !! KAPOK BELANJA DISANA !!-itu saja dan kmrn CS nya yang dluan close chat saya padahal saya masih butuh bantuan tentang kepastian mana no resi yang bisa sy check !!KECEWA SAMA LAZADA !! KAPOK BELANJA DISANA !!KECEWA SAMA LAZADA !! KAPOK BELANJA DISANA !!KECEWA SAMA LAZADA !! KAPOK BELANJA DISANA !!KECEWA SAMA LAZADA !! KAPOK BELANJA DISANA !!
0
3.3K
8
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13.1KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.