Missiiiii Mod/Min,,,Agan/ti yang soooo cute...
Cuma celoteh aja nih tentang pelayanan dari salah satu agen pengiriman yang terkenal, apalagi kalau bukan JNE.
Quote:
Jadi ceritanye gene gan/ti, ane kirim paket tuh tujuan Jakarta - Medan pada tgl 30 April 2014. Karena barang yang ane kirim itu penting, yaahh ane kirim pakai service JNE YES (Yakin Esok Sampai). Alhasil apa???? itu paket sampainya 2 hari setalah tanggal pengiriman yaitu tgl 2 Mei 2014.
Ane konfirm ke JNE tempat ane kirim tuh paket, dialognya seperti ini :
A : Ane P1 : Petugas 1 (Bapak2) P2 : Petugas 2 (Cewe)
A : Pak, paketnya kenapa telat samapi tujuan??
P1 : Ada bukti kirimnya pak?
A : nih , itu yes pak bukan reguler kok telat (Sambil kasih bukti kirim)
P1 : ohh iya, ada keterlambatan. Silahkan telp ke JNE Medannya karena ini tanggung jawab mereka. Mereka yang melakukan ketelatan pengiriman.
A : lohhh kok gitu, masa iya aku harus capek untuk hal itu. Kan ini JNE, so tanggung jawab JNE donk (nada kesel)
P1 : Iya ini tanggung jawab mereka pak
A : (marah dengan nada membentak) apaan sih, jadi lepas tangan JNE sini (tempat ane kirim paket)
P2 datang, ikutan nimbrung nanya P1
P2 : kenapa pak?
P1 : paketnya telat nympai.
P1 hilang entah kemana, pergi...
P2 : isi formulir ini aja dulu pak, nanti biar kita proses untuk dikirim ke JNE Pusat
A : Isi aja sendiri (nada kesel, karena seperti di bola)
P2 : Diisi aja pak, biar nanti bisa kita proses keluhan dari bapak
A : (sedikit males mengisi tuh form) nih udh selsai. kapan tuh komplain di proses??
P2 : ini kita kirim ke JNE Pusatnya pak, jadi paling cepat tgl 5 Mei 2014 baru kita kirim kesana.
A : aapaaaa,, seninnnnn. yang bner aja mba. udah dehh makan aja tuhh pengaduan (pergi meninggalkan JNE sambil mengmabil bukri pengiriman asli yang akan dijadikan lampiran pengaduan)
Begitulah pelayanan yang didapatkan dengan service JNE YES (Yang Enggatau Sampainya)