Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

imuhammadhafizAvatar border
TS
imuhammadhafiz
"Lumia Denim" Windows Phone 8.1 Update untuk Semua
Sorry gan kalo misalnya ini post emoticon-Blue Repost tapi ane mau sedikit kasih tau tentang Update Lumia Denim WIndows Phone 8.1.

Di acara IFA yang berlangsung di Berlin, Nokia telah merilis 3 Smartphone terbaru mereka, yaitu untuk Selfie dan satunya lagi ponsel flagship pertama Nokia yang harganya murah tapi tidak murahanemoticon-Matabelo

Setelah beberapa minggu ini pengguna Nokia Lumia Indonesia baru mendapatkan update Lumia Cyan, kemarin di acara IFA 2014, Nokia langsung memperkenalkan update terbaru untuk firmware Nokia Lumia, yaitu Lumia Denim.

Spoiler for Nokia Lumia 830:


Apa saja sih yang terbaru di Lumia Denim ? Ini dia gan :

  • Lumia Camera - Menggantikan Nokia Camera, dengan tampilan yang sedikit berbeda untuk kemudahan penggunaan. Juga dengan peningkatan kecepatan untuk jeda membuka aplikasi dan jeda dari satu foto ke pengambilan foto berikutnya (shot to shot)


Spoiler for Nokia Camera berubah menjadi Lumia Camera:


  • Moment Capture - Fitur baru untuk merekam video berkualitas 4K (empat kali dari HD video) dengan kecepatan 24 FPS. Setiap frame akan setara dengan kualitas foto 8.3 Megapixels, jadi di setiap frame pada video tersebut, kamu dapat menyimpannya sebagai foto dengan kualitas tinggi. -


  • Rich Capture - Menggabungkan fitur HDR dan Dynamic Flash. Fitur HDR menggabungkan hasil foto tanpa flash dengan hasil foto menggunakan flash, sedangkan Dynamic Flash akan mengambil foto selama proses foto menggunakan flash, yang kemudian kamu bisa atur foto tersebut (mau hasil saat flash belum menyala, ataupun dalam terang / redup tertentu). -


  • Algoritma proses foto baru - Meningkatkan kualitas foto, termasuk kualitas foto kurang cahaya.


  • "Hey Cortana" Voice Activation - Cukup katakan "Hey Cortana", dan Nokia Lumia kamu akan otomatis mengaktifkan fitur Cortana, walaupun dalam keadaan sleep / tanpa perlu membuka kunci layar. Fitur ini hanya tersedia untuk Nokia Lumia dengan SensorCore.


  • Glance Screen - Kini dapat menampilkan informasi dari Bing Weather / Bing Health & Fitness, selain notifikasi dan tampilan jam dengan tanggal.


Untuk fitur Moment Capture hanya bisa digunakan oleh Nokia Lumia 830 keatas, karena untuk mengambil gambar 4K harus mempunyai hardware yang sangat mumpuniemoticon-Matabelo

Oke gan itu aja dulu. Buat agan kalo update Lumia Denim ini bagus, kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) jangan kasih emoticon-Blue Guy Bata (L) thank you ganemoticon-Malu (S)
Diubah oleh imuhammadhafiz 06-09-2014 16:08
0
32.4K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Windows Phone
Windows PhoneKASKUS Official
548Thread475Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.