embolisasiAvatar border
TS
embolisasi
[Indonesia MAJU] Minum Jamu, Puan Pamer Kabinet Jokowi Kompak
TEMPO.CO, Jakarta - Menteri Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani menyebutkan hubungan antarmenteri di kabinet Presiden Joko Widodo cair. Salah satu indikatornya adalah diadakannya acara minum jamu setiap Jumat di kementerian-kementerian. (Baca juga: Menteri Jokowi Minum Jamu Diiringi Tembang Jawa.)

"Kami keliling ke kementerian untuk silaturahmi dan kampanye minum jamu tiap Jumat," kata Puan dalam acara minum jamu bersama di Kementerian Perindustrian, Jumat, 16 Januari 2015. Ia menuturkan, dalam setiap acara tersebut, semua menteri bisa datang. "Bahkan kadang berebut jadi tuan rumah."Dalam acara yang digelar di Kementerian Perindustrian ini, hadir Menteri Perdagangan Rachmat Gobel serta Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Hanif Dhakiri.

Acara minum jamu, kata Puan, juga bisa digunakan sebagai ajang konsolidasi menteri.Menurut Puan, program minum jamu tiap Jumat ini adalah bagian dari revolusi mental, slogan Presiden Joko Widodo. Poinnya, kata Puan, bukan sekadar minum jamu, tapi mempertahankan kebudayaan. "Biar enggak diklaim negara lain," katanya.Puan mengatakan setelah berkeliling ke semua kementerian, acara minum jamu akan dilangsungkan di Istana Negara. "Pak Jokowi semangat kalau soal minum jamu," katanya. (Baca juga: Ramuan Jamu Ini Bikin Jokowi Tetap Energik.)
http://m.tempo.co/read/news/2015/01/16/078635259/Minum-Jamu-Puan-Pamer-Kabinet-Jokowi-Kompak

Gini nih kerja nyata Menko Puan, bisa mengkoordinasikan kementrian lewat acara minum jamu bareng, jamunya dioplos dgn air kobokan megajok emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Dengan ini ane nyatakan kemajuan Indonesia sudah di depan Mata emoticon-shakehand
Diubah oleh embolisasi 16-01-2015 07:11
nona212
tien212700
tien212700 dan nona212 memberi reputasi
2
3.4K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.