Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

thesaibarAvatar border
TS
thesaibar
(Bitcoin)Clound mining baru muncil gan
(Bitcoin)Clound mining baru muncil ganNexus Mining ini agak sedikit mirip dengan Ltcgear

NexusMining ada Miners terbaru yang keluar pada tgl 02/01/2015
Nexus Cloud Pertambangan adalah sebuah perusahaan Kanada yang terdaftar dan didirikan di Ontario Kanada. Perusahaan ini lahir sebagai hasil dari mempelajari Industri Crypto-Currency secara mendalam selama tiga tahun terakhir, hasil penelitian kami menghasilkan pengembangan solusi dua lapis. Tier pertama kami adalah Pertambangan Solusi Cloud kami. Solusi pertambangan awan ini memungkinkan kedua pemula dan berpengalaman penambang kripto-mata kemampuan untuk menambang berbagai kripto-mata uang dan mendapatkan ROI yang signifikan tanpa investasi peralatan. Tingkat kedua adalah revolusioner yang universal pertambangan kripto-mata uang kita.

Ada hilangnya kepercayaan dalam industri dan banyak dari pesaing kami baik menjaga lokasi mereka rahasia dari klien mereka atau memiliki tambang phantom, kami tidak setuju dengan filosofi ini. Informasi pertanian pertambangan kami tersedia secara bebas untuk klien kami, kami membuat video yang tersedia dari pertanian pertambangan dan mengatur kunjungan bagi investor kami yang lebih besar.

Kami menyediakan dukungan gratis di setiap aspek untuk mendapatkan klien kami mengatur dan dukungan yang berkelanjutan untuk pertanyaan atau bantuan setelah membuat account dengan perusahaan kami. Klien yang tidak memiliki pengetahuan tentang pertambangan crypto-currency bisa merasakan mendekati kami dan kami akan memegang tangan mereka melalui seluruh proses. Kami memiliki 3 lokasi kantor penjualan global, (1) Toronto, Kanada (2) New York, Amerika Serikat -Buka oleh November 2014 (3) London, UK -Buka pada bulan November 2014. Semua lokasi kami memiliki agen penjualan langsung siap dan tersedia untuk berbicara dengan anda. Selain menyediakan layanan dan dukungan kami juga akan menyediakan mesin ATM Bitcoin.

Quote:


Quote:


emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Diubah oleh thesaibar 02-01-2015 15:43
0
1.1K
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Online Business
The Online BusinessKASKUS Official
25.3KThread3.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.