Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

beben.pol2Avatar border
TS
beben.pol2
Pengguna Telk*m Spe*dy, Masup gan ! [2MB jadi 5MB KUENCENG]
Hello agan-agan kaskuser...
Ane mau berbagi pengalaman nih tentang Telk*m Spe*dy. Siapa sih yang ga tau, ini kan salah satu Internet Provider yang paling banyak digunakan di Indonesia.

Spe*dy = Spidol

Langsung aja ya, ga usah berbelit-belit. Ane kan sebenarnya pasang spidol dengan paket 2mbps. Nah, kemaren ane pasang lagi baru buat dirumah ane yang satunya. Di sini ane ketemu teknisi spidol baru. Namanya pak Bombom (disamarkan).

Pak bombom menawarkan ke ane untuk upgrade kecepatannya jadi 5mbps dengan bayaran bulanan yang sama seperti 2mbps. Wah, ane tertarik donk. Setelah itu, ane setuju deh untuk pasang tawaran dari pak bombom itu.

Cuma 1 hari, kecepatan ane langsung di upgrade dari pusat (entah pusat mana). Untuk kecepatan, sekarang spidol ane jadi ngacir gan. Upload, Buffering, Download, KUENCENGGGG...

Btw, ane nambah kecepatan ini secara ilegal sih sebenernya. Jadi ane bayar sama si pak bombom ini. Kalo untuk nominal sih ga sepadan lah. Untuk upgrade 2mbps jadi 5mbps, ane cuma perlu bayar sekali sebesar Rp. 200rebu.

Ane di sini rada galau juga sih, cerita ginian buat apa. Maksud ane bukan ngajarin yang ga bener, tapi cuman berbagi aja dan siapa tahu setelah agan-agan baca thread ane ini. Agan bisa ikutan juga, coba ulik2 teknisi spidol biar bisa jadiin kaya ane. (walau curang/ilegal)
Jadi, cuma ingin kasih info kalo spidol itu bisa di giniin.

Blom lagi paket IndiHome yang TV kabel. Pak bombom juga bisa, bayar cuma 250ribu per 6 bulan, dapat paket indihome Full, smua channel kebuka.

emoticon-Ngakak
Pak Bombom emang sakti kali ya.

Ane juga gak akan ngasih tau identitas pak bombom, takutnya ada masalah ke depannya. Huahauhauhaua...
emoticon-Kiss (S)

Ada juga kaskuser yang pake ginian juga ternyata :
Quote:


Ada juga yang share :
Quote:


Mungkin bener kalo ada penambahan gratis dari spidol. Gapapalah kalo pun ane ketipu gitu, soalnya ane ke plaza telk*m juga ga bisa di setting jadi sebesar itu. Boro2 5MB, maksimal cuma 2 MB doank dari sana. Ga bisa lebih, katanya jaringannya masih tembaga, belum FO. Jadi gak kuat. nah ene teknisi telkom ngasih ane 5mb, ya udah, yang ane inginin tercapai.
Diubah oleh beben.pol2 15-01-2015 11:12
0
4K
26
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.