Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rock2metalAvatar border
TS
rock2metal
[UNTUNG GAK MOKAD LU NIH] Kini Ninih Penjual Getuk Itu Banyak Yang 'Nembak'
[UNTUNG GAK MOKAD LU NIH] Kini Ninih Penjual Getuk Itu Banyak Yang 'Nembak'
Di kampung halamannya di Indramayu, Jawa Barat, Turinih alias Ninih (19) rupanya senang bergaul, termasuk dengan anak-anak muda penggemar sepeda motor ini.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Setelah polesan wajah dan penampilannya diubah stasiun televisi, Turinih (19) atau biasa disapa Ninih, makin banyak dikenal orang.

Bahkan, tetangganya di kampung Ninih, di Indramayu, Jawa Barat sampai geger gara-gara Ninih muncul di televisi dan koran karena menjadi penjual getuk dengan wajah cantik.

Sampai saat ini pun, kian banyak saja pria yang menggoda Ninih ketika berjualan getuk di jembatan busway Kuningan, Jakarta Selatan. Tak sedikit pula yang sekadar ingin berkenalan.

Tetapi Ninih, panggilan akrab gadis itu, mencoba untuk tidak tergoda. Ia tidak ingin jumawa apalagi gelap mata setelah ia terkenal kini. (Baca juga: Penjual Getuk Cantik yang Populer di Sosmed Bingung Ditawari Jadi Artis)

Ia tetap teringat dengan pesan orangtuanya untuk tidak berpacaran di usianya yang masih muda. Yang penting, kata Ninih, dia hanya ingin berteman dengan banyak orang, tidak lebih.

"Jadi Ninih diemin aja kalau ada yang menggoda dan minta nomor handphone. Kalau dicuekin lama-lama mereka pergi sendiri," katanya kepada Warta Kota, Senin (22/12/2014).

Ketenaran Ninih juga berdampak pada kehidupannya di media sosial. Akun facebooknya yang bernama Angel St'Setia laikya akun artis. Setiap ia membuat status, para pria berlomba berkomentar.

Pria-pria penggemarnya kompak memberondongnya dengan pujian, rayuan bahkan adapula yang bermaksud menjadikannya pacar. Tetapi Ninih tetap pada pendiriannya; ia masih nyaman menjomblo.

"Ada beberapa yang nembak, tapi Ninih nolak. Ada yang teman lama, ada pula orang yang baru mengajak berkenalan," tutur wanita yang mengontrak di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, itu. (Feryanto Hadi)

Sumber

---

Jelas banyak yang mau lah, udah sederhana, cantik, dan ramah pula emoticon-Big Grin

Semoga makin sukses Nih di Jakarta, baek-baek dah yak bergaulnya, jangan ampe ketemu yang jahat emoticon-Kiss (S)
0
12.4K
81
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.