wikileeAvatar border
TS
wikilee
PENAWARAN KERJASAMA SIGN KONTRAK 2 MINGGU + PROFIT !!
Permisi om momod , mimin sekalian maaf kalo ane salah kamar / salah posting mohon di liat dulu isi nya mod min .

Selamat pagi , siang , sore , malam , subuh untuk agan" yang udah mampir ke trit ane , disini ane mau nawarin penawaran kerja sama ke agan" yang ada modal . Perincian nya ane jelasin di bawah , ini buat salam pembuka aja .


Penawaran yang ane tawarin seperti ini gan , ane ada kontrak jual beli kayu sama pembeli dan penjual , nah posisi sekarang si Pembeli ini sudah hubungi terus ane untuk mengirimkan kayu tersebut untuk di kirim , nah posisi nya Penjual / Suplier kayu ini kayu nya sudah ready di loading point dan sudah numpuk barang nya , yang jadi permasalahan nya akomodasi / biaya administrasi untuk pengiriman kayu dari Pembeli ke Penjual , si penjual tidak ada uang yang mencukupi untuk biaya pengiriman kayu tersebut ke tempat penjual . Nah posisi ane disini kan sebagai perantara , nah Pembeli ini sudah menghubungi ane terus untuk mengirimkan kayu yang ingin di beli dari ane , nah posisi Penjual juga tidak punya uang yang cukup untuk biaya pengiriman tersebut , ane sebagai perantara juga kurang mempunyai uang untuk nalangin dulu biaya pengiriman tersebut .

Nah ini dia point yang ane tawarin ke agan" yang udah mampir / ingin denger lebih jauh , disini ane butuh pemodalan kurang lebih Rp 50.000.000,00 dan estimasi waktu ane kembaliin 2 minggu dari waktu yang ane pinjam ke agan" sekalian , dan profit nya setelah 2 minggu masa peminjaman tersebut ane akan lebihin Rp 10.000.000,00 dari uang yang telah ane pinjam dari agan . Jadi total ane kembaliin uang itu sebesar RP 60.000.000,00 Kapan lagi gan 2 minggu profit agan nambah seperti itu ?

Untuk sistem kerjasama nya bisa pakai surat perjanjian kontrak di atas MATERAI DAN SAH SECARA HUKUM , bisa agan yang buat / ane yang buat .ketemuan / COD ane lebih suka karna ane sama agan bisa tatap muka , dan bisa lebih jelas jelasin ke agan sekalian . Untuk COD ane di Jakarta dan sekitar nya . Untuk info lebih jelas bisa PM ane contact agan , secepat nya ane bakal hubungin agan . NB : KHUSUS YANG BENER" SERIUS BUKAN YANG MAIN" N NO TIPU" KARNA ANE SIAP COD DAN SURAT PERJANJIAN DI ATAS MATERAI DAN SAH SECARA HUKUM


thanks kaskus , emoticon-Kiss emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh wikilee 14-01-2015 00:16
0
1.5K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MLM, Member Get Member, & Sejenisnya
MLM, Member Get Member, & SejenisnyaKASKUS Official
18.7KThread966Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.