Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yukihiropigg134Avatar border
TS
yukihiropigg134
Pengalaman Seram Masa Kecil ( share pengalam seram masa kecil ente )
Kali ini gw mau share tentang pengalaman seram pribadi gw lagi, tapi kali ini lokasinya di rumah saudara gw sendiri.

Dulu banget waktu gw masih umur 5 tahun, gw pernah diajak pergi ke rumah Mertua tante gw yang ada di Malang. Waktu itu gw pergi sama bokap nyokap gw dan kakak laki-laki gw. Pas uda nyampe di sana ternyata gw ketemu sama 2 saudara sepupu gw. Waktu itu gw nyampe di Malang Malem. Rumahnya Mertua tante gw ini 2 lantai dan cukup luas. Di lantai satu ada 4 kamar, yang dua kamar dipake, dua kamar lagi ga dipake. Lantai dua ada 2 kamar dan 1 ruangan yang agak besar, tapi ga ada pintunya dan itu dipake buat gudang. Waktu itu gw sekeluarga tidur sekamar di lantai 1. 1 kamar lagi dipake sama sepupu gw yang 2 orang itu. Begitu sampe gw langsung tidur.

Paginya gw bangun ternyata bokap nyokap gw plus semua tante dan saudara2 gw yang laen pada pergi. Jadi di rumah saat itu ada 5 orang: Gw, kakak gw, 2 orang sepupu gw, sama pembantu dalem. Kakak dan sepupu gw maunya main bertiga, gw ga diajak. Mereka asik maen di lantai satu. Karena gw kesel, jadi gw maen aja sendiri ke lantai 2. Waktu gw naek ke lantai 2, dua kamar terkunci pintunya. Akhirnya gw iseng2 jalan ke gudang. Pemandangan di gudang pun ga aneh, sama kaya gudang2 pada umumnya, berantakan! Sampai akhirnya gw dikejutkan dengan suatu penglihatan.

Waktu itu dipojok gudang gw ngeliat kaya ada baju yang lagi digantung dengan manikin, tapi ngebelakangin gw posisinya, jadi yang keliatan bagian punggungnya. Bajunya aneh mirip kaya gaun yang biasa dipake sama noni Belanda jaman penjajahan. Waktu gw jalan sedikit lebih mendekat, anehnya kok itu bergerak dan gerakannya kaya menoleh, muterin kepala ke belakang mau ngeliat ke arah gw pelan2. Waktu itu sebenernya gw udah takut banget, mau kabur tapi kaki kaya ketahan. Waktu gw perhatiin lebih jelas lagi ternyata itu bukan manikin, tapi emang orang yang lagi make baju itu. Karena waktu itu gw takut, langsung aja gw lari turun ke bawah, nyamperin sepupu sama kakak gw yang lagi maen bertiga.

Pas gw samperin dan baru mau gw ceritain, eh mereka kabur langsung ninggalin gw sambil bilang kalau gw ngeganggu. Serentak mereka semua naek ke atas dan gw ditinggal di bawah. Akhirnya, gw ikut naek lagi ke atas dan ngeliat sepupu sama kakak gw lagi pada asik maen di depan gudang itu dan di pojok dalem gudang pun masih ada sosok itu dengan posisi ngebelakangin gw. Gw coba ngasih tahu ke mereka kalau di pojok gudang ada orang aneh, tapi anehnya sepupu dan kakak gw ga ngeliat orang itu. Akhirnya karena sepupu dan kaka gw bilang begitu gw jadi berpikir kalau tadi mungkin cuma halusinasi gw. Setelah itu lagi2 gw minta ikutan main sama mereka, akhirnya karena mungkin mereka uda bete direngekin sama gw terus, diajak juga tuh gw main bareng mereka. Trus mereka bilang "Tapi kalau mau ikut maen, kita maen petak umpet, ya". Gw nurut aja dan brengseknya gw jadi yang jaga pertama kali!

Ywda gw akhirnya jaga sambil nutup mata dan ngitung sampe 10, pas gw buka mata sialnya gw ditinggal sendirian dan saat itu lagi2 mata gw tertuju ke sosok yang ada di pojok ruangan. Karena bener2 penasaran waktu itu, akhirnya gw beraniin diri buat ngeliat lagi tapi ga ngedeket, dan ternyata yang gw liat itu emang terlihat seperti manusia, kali ini malah dengan jelas gw ngeliat sosoknya perempuan, dan bukan perempuan lokal. Kemudian tiba2 tuh perempuan nengok lagi perlahan ke arah gw.

Yang bikin gw kaget lagi, tiba2 dia ngegerakin tangannya kaya gerakan tangannya ke arah gw seperti gerakan memanggil. Waktu itu gw baru sadar kalau ini kayanya bukan orang, tapi entah kenapa gw ga bisa kabur. Pas dia manggil gw lewat gerakan tangan, anehnya pun malah gw samperin sampe gw bisa ngeliat dengan jelas wajahnya kalau ternyata dia GA PUNYA MUKA, POLOS berwarna hitam. Mau teriak pun ga bisa, mulut kaya ketahan. Sampe akhirnya berapa lama ngeliat pemandangan itu gw baru bisa kabur sambil teriak2.


ada yang punya pengalaman kaya ane? share donk dimari emoticon-Kiss
Diubah oleh yukihiropigg134 22-03-2014 06:34
0
6.1K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread43KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.