Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MotivaTweetAvatar border
TS
MotivaTweet
[MotivaTweet's Corner] Bukan Begini Caranya Jualan




W E L C O M E - T O

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Matabelo @MotivaTweet's corner emoticon-Matabelo emoticon-Blue Guy Cendol (L)




Bukan Begini Caranya Jualan

Salah satu keseruan yang bisa ditemukan pas mainan Path adalah berpapasan dengan gambar yang lucu-lucu. Salah satunya ini :



Coba ngaku… Siapa yang kerjaannya setiap hari kaya orang-orang di gambar itu? Hayoooooo ngakuuuuuuuu ^_^

Oke, di satu sisi kegiatan “promo” di atas memang gratis, ngga perlu keluar uang. Tinggal komen aja dan berharap ada yang kontak. Toh kalo pun ngga ada yang kontak, dari awal kita ngga keluar uang juga kan?

Kalo yang begitu adalah yang lewat di pikiran kamu, artinya mental kamu belum mental pebisnis sejati. Masih mental oportunis, ngga mau rugi, ngga mau keluar uang, ngga mau modal. Bisnisnya ngga akan bisa besar. Boro-boro besar, datengin pembeli aja susah ^_^

Kegiatan di atas itu bahasa jawanya: SPAM. Yang artinya: irrelevant or inappropriate messages sent on the Internet to a large number of recipients (Pesan yang tidak relevan atau pesan yang tidak pantas, yang dikirimkan di internet kepada banyak orang). Namanya “tidak relevan” dan “tidak pantas” tentu mengacu pada suatu hal yang tidak diinginkan. Lalu, masih berharap orang yang diganggu itu membeli produk kita? ^_^

Berkaitan dengan kegiatan menarik traffic (pengunjung) ke bisnis online kita, para Pebisnis Online Milyaran 100% TIDAK MELAKUKAN kegiatan SPAMMING. Catet ya! ^_^ Mereka menggunakan 3 cara menarik traffic:

  1. Traffic organik atau gratis yang kita datangkan sendiri. Traffic ini berasal dari konten yang kita buat sendiri, melalui sumber traffic yang kita bangun dan bina sendiri. Contohnya: akun Twitter yang kita buat dan kita gunakan sehari-hari. Setiap tweet yang kita publikasikan bisa mendatangkan traffic. Dari sini kita akan mengatakannya traffic organik saja.

  1. Traffic organik yang didapatkan dari orang lain. Traffic ini berasal dari partisipasi orang lain. Contohnya: Motty belanja dari suatu toko online, kemudian saat barangnya tiba dirumah, Motty lalu men-tweet foto barang tersebut yang mengakibatkan followernya berkunjung ke toko online tersebut. Ini bisa dinamakan traffic rekomendasi.

  1. Traffic berbayar. Inilah taman bermainnya Pebisnis Online Milyaran. Traffic ini berasal dari iklan yang ditempatkan di berbagai lokasi di mana target pasar berada di dunia maya.


Hmm… Mau tau lebih lanjut tentang cara menarik pengunjung (traffic) ke bisnis online kamu? Motty bedah rahasianya di buku #BOM (Bisnis Online Milyaran) – Menguak 7 Rahasia Milyarder Online. Sekarang masih masa Pre-Order, harga masih spesial banget (diskon gila!) dan bonusnya bejibuuun! Ngga pake TAPI sama NANTI, klik ini >> Buku BOM (Bisnis Online MILYARAN!) - Menguak 7 Rahasia Milyuner Online


Tunggu apalagi? Penundaan adalah virus yang menggerogoti pondasi kesuksesan kita! Buruan KLIK! >> www.bit.ly/mottybom <<

Demikian kicauan Motty kali ini ^_^ Semoga bermanfaat!

sumber: www.MotivaTweet.com

Inget-inget ini ya: "Mulai Recehan.. VISI MILYARAN!" | Juga.. "Niatkan utk memberi MANFAAT sebanyak-banyaknya!"

Eh iya, silakan jika ada yang kurang jelas atau ada pertanyaan yah emoticon-Kiss



emoticon-Sundul Gan (S) Kaskuser Yang Baik Selalu Meninggalkan Jejak emoticon-Sundul Gan (S)

Semoga Bermanfaat Buat Agans Semua
Menerima Cendol dalam berbagai ukuran

Tapi yang terpenting: bisa dipraktekkan dan bisa menambah aliran rezeki emoticon-I Love Kaskus (S)


Diubah oleh MotivaTweet 15-01-2015 04:02
0
3.2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur CornerKASKUS Official
22KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.