- Beranda
- Programmer Forum
[ASK][Spring Boot] Masalah Saat Ganti Language
...
TS
Mav_erickz
[ASK][Spring Boot] Masalah Saat Ganti Language
-----Solved-----
Gan, ane ada masalah lagi saat ganti language.
Susah dijelaskan pake kata2, jadi ane beberkan langsung ya gan.
Ane pake bahasa java dan spring boot as platform.
Untuk mengganti language, kan ane perlu bikin href kayak gini
Terus url ane pada saat itu kayak gini
Tapi setelah di render di browser, ane hover a href tadi, hasilnya kayak gini gan
parameter "id" nya ilang,
Jadinya error donk gan karena parameter id nya ilang.
Agan2 ada saran ga gimana supaya masalah ini ga terjadi?
Ane sempet cari2 internet tapi ga ketemu.
Best practicenya gmn gan supaya bisa perlu sedikit yang diganti tapi powerful
-----Solved-----
Gan, ane ada masalah lagi saat ganti language.
Susah dijelaskan pake kata2, jadi ane beberkan langsung ya gan.
Ane pake bahasa java dan spring boot as platform.
Untuk mengganti language, kan ane perlu bikin href kayak gini
Code:
<a href="?lang=french">French</a>
Terus url ane pada saat itu kayak gini
Code:
www.abc.com/product?id=2Ada parameter id=2
Tapi setelah di render di browser, ane hover a href tadi, hasilnya kayak gini gan
Code:
www.abc.com/product?lang=french
parameter "id" nya ilang,
Jadinya error donk gan karena parameter id nya ilang.
Agan2 ada saran ga gimana supaya masalah ini ga terjadi?
Ane sempet cari2 internet tapi ga ketemu.
Best practicenya gmn gan supaya bisa perlu sedikit yang diganti tapi powerful
-----Solved-----
Diubah oleh Mav_erickz 14-01-2015 17:11
0
870
6
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Programmer Forum
20.3KThread•5.2KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya