Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sugarkidsAvatar border
TS
sugarkids
Bintang FIFA Ballon d'Or Yang Sebenarnya
Selamat Hari Rabu Agan Se-KASKUS Raya

Thread singkat pengantar makan siang agan-agan semua


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Gala FIFA Ballon d'Or memang telah selesai diselenggarakan bertempat di Zurich pada Senin (12/1). Seperti prediksi banyak pengamat, Cristiano Ronaldo akhirnya menggondol pulang lagi trofi tersebut. Prestasi tersebut semakin menambah koleksi trofi pemain Real Madrid, serta untuk kali kedua secara berurutan mengangkangi Lionel Messi sebagai kandidat peraih trofi individu paling bergengsi bagi insan Bola sejagat raya.



Tapi bagi ane pribadi yang liat siaran livenya, bukan CR7 yang menjadi bintang pada malam itu. Saya pribadi sungguh terkesima dengan Host acara tersebut, tampil menawan, pembawaan yang elegan dan tentunya paras wajah yang cantik sukses mengusir rasa mengantuk ane. Host cantik ini berhasil menarik perhatian ane dan jutaan pasang mata kaum Adam malam itu.


KATE ABDO

Wanita asal Manchester ini merupakan presenter acara Sky Sports News. Malam itu tampil elegan mengenakan gaun berwarna emas yang menurut ane terlihat mewah. Yang bikin ngiler lagi, Kate ternyata mempunyai kemampuan bahasa asing yang mumpuni. Empat bahasa dia kuasai, Ingris, Spanyol, Perancis dan Jerman. Kate pun ternyata baru genap satu tahun bekerja di Sky Sports, karena sebelumnya wanita kelahiran 8 september 1981 ini ternyata pernah bekerja di CNN.




Kate Abdo lahir di Manchester, lulusan dari University of Salford dan mendapatkan gelar BA Honorary dalam jurusan bahasa negara-negara Eropa. Sebelum menetap di London, wanita ini pernah tinggal di Spanyol, Perancis dan Jerman.




Ane harus akui bahwa Kate Abdo memang tampil sangat luwes membawakan acara tersebut. Selain memperkenalkan dan mewawancarai nama-nama besar yang diundang keatas panggung, Kate juga sukses memandu penganugerahan delapan award malam tersebut.




Ane rasa memang cukup adil mengatakan bahwa Kate Abdo cukup memberikan daya tarik tersendiri di malam penghargaan Ballon d'Or tahun ini.








Gimana menurut Agan Se-KASKUS Raya, apakah sependapat dengan Ane?


Sekian Thread singkat dari Ane, selamat makan siang semuanya.

Have a nice Wednesday


emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Toast


0
3K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.