Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ifanhazard72Avatar border
TS
ifanhazard72
Cantik yang Kayak Gini Bikin Laki-Laki Malah Ilfeel Lho!
Qoute :

Setiap perempuan pasti senang berdandan untuk menambah percaya diri dan menampilkan kecantikan terbaik, terutama saat menghadiri acara-acara spesial bersama pasangan. Tapi masalahnya, banyak juga yang gak sadar bahwa penampilannya justru bisa menakuti laki-laki, mengubah moodnya, dan bahkan membuatnya illfeel. Sebelum itu terjadi, coba hindari beberapa kesalahan makeup dan kecantikan ini ya Gladis!









Qoute :
Foundation Berlapis
Foundation idealnya diaplikasikan pada seluruh wajah sebagai alas bedak sehingga makeup lebih nge-blend, sekaligus menyamarkan beberapa kekurangan di wajah. Masalahnya, kesalahan bisa terjadi jika kamu terus menambal foundation untuk menyembunyikan kekurangan, atau sengaja ingin mendapat kulit yang tampak lebih putih. Tidak seperti yang diinginkan, foundation berlapis justru membuatmu terlihat gak alami. Apalagi efek tambal sulamnya akan semakin tampak saat kamu berada di tempat terang. Laki-laki pasti ngeri melihatmu dalam keadaan begini.









Kebanyakan Pakai Maskara
Percaya deh Gladis, laki-laki sebenarnya gak bakal terlalu memperhatikan ketebalan atau panjang bulu matamu. Mereka justru lebih memperhatikan kalau kamu kebanyakan pakai maskara sehingga matamu seperti menanggung beban yang berat. Kalau kamu gak puas dengan hasil maskara sekali pulas, coba deh bulu mata palsu. Kamu gak mau kan diperhatikan justru karena bulu mata, apalagi sampai berasa dikasihani si dia!









Mata Penuh Glitter
Makeup glitter bisa jadi pilihan untuk menampilkan kesan glamor dan lebih anggun. Terutama ketika digunakan untuk menghadiri pesta. Hanya saja, kilauan yang berlebihan tidak akan menciptakan kesan bagus dan gemerlap, tapi justru menakutkan bagi banyak lelaki. Coba bayangkan, ketika si dia mencoba menjalin eye contact, namun yang dilihatnya justru mata menyilaukan yang membuatnya sulit konsentrasi, ini bisa membuat moodnya berubah dan gak jadi mendekatimu.











Bibir Kering dan Pecah-pecah, atau Sangat Lengket
Banyak lelaki yang bisa jatuh hati padamu hanya karena melihat caramu mengucapkan sesuatu, atau bahkan hanya dengan memainkan bibir. Karena bibir memiliki efek sensual yang bisa memikat orang lain. Inilah sebabnya bibir bisa jadi pusat perhatian ke dua setelah mata. Makanya, jangan biarkan bibirmu terlihat kering dan pecah-pecah, apalagi sengaja menambahkan lip gloss lebih tebal. Bukannya seksi, bibirmu malah jadi gak enak dipandang karena terlihat lengket dan mau copot.








Bibir Bergaris Gelap
Kesalahan makeup seperti ini seringkali dialami perempuan, terutama ketika menggunakan lip liner dengan warna yang lebih gelap, sementara lipstik yang digunakan mulai luntur. Coba deh pilih warna lip liner yang mirip warna lipstikmu, atau, mengoleskan tipis-tipis lip linermu di bagian tengah bibir. Ini bisa menghindarkanmu dari kurang percaya diri akibat malu, dan paling penting, gak membuat laki-laki berubah mood dengan menertawakanmu.







Membiarkan Tubuhmu Dipenuhi Bulu
Kalau kamu bukan tipe yang rajin memangkas bulu-bulu di tubuh karena mungkin kamu gak sempat, terutama di bagian ketiak, setidaknya perhatikan gaya berpakaianmu ya Gladis! Kebayang kan jika kamu menggunakan u-can-see lalu mengangkat tangan tapi belum shaving? mungkin kamu gak sadar, dan bisa saja mengabaikan rasa malumu, tapi belum tentu gebetan atau pacarmu yang melihatnya merasa baik-baik juga. Bisa-bisa mereka malah illfeel. Karena sejauh ini, memangkas bulu-bulu di tubuh masih identik dengan kebersihan dan kerapihan pribadi seorang perempuan.









Membiarkan Kulitmu Kering
Perempuan itu identik dengan kehalusan dan kelembutan. Meskipun fisik bukan yang utama, tapi memperhatikan kesehatan kulit kering itu penting. Apalagi kalau kamu punya pacar yang senang menyentuh tanganmu. Membiarkan kulit kering begitu saja tanpa perawatan hanya akan memperlihatkan kulit kasar bersisik yang gak sehat, dan si dia juga pasti berpikir sama. Jadi, selalu gunakan lotion dan jaga kelembaban kulitmu ya Gladis








Kebanyakan Pakai Parfum
Kamu mungkin gak sadar bahwa parfum yang kamu gunakan sebenarnya sudah sangat harum saat tercium orang lain. Tapi hidungmu yang telah terbiasa justru merasa kurang dan akhirnya kamu menambahkannya terus. Bukan malah harum, si dia yang sedang jalan bersamamu malah bisa sakit kepala dan berubah mood mencium bau parfummu yang menyengat.











Kuku Ekstra Panjang
Saat kamu bersama pasangan, pasti ada momen yang membuatnya ingin memegang dan menggenggam tanganmu. Tapi kamu jelas bisa merusak momen jika kukumu kepanjangan. Makanya Gladis, sebelum dia tercakar dan jadi bete, lebih baik pertahankan panjang kuku seadanya, selama terlihat rapih dan juga bersih. Selain itu, gunakan juga cat kuku dengan warna yang sesuai kulitmu agar penampilanmu gak terlihat norak.











Berlebihan Pakai Styling Rambut
Laki-laki akan selalu menyukai rambut alami seorang perempuan. Makanya penting sekali menjaganya tetap sehat. Tapi buat kamu yang memiliki rambut bermasalah, menggunakan produk hairstyle seperti hairspray boleh saja, selama kamu gak berlebihan mengaplikasikannya. Rambut yang keras bisa bikin laki-laki berubah mood dan gak mau menyentuh rambutmu lagi lho Gladis!





Jadi, lain kali sebelum pergi ke pesta atau acara apapun bersama pasangan, jaga agar kesalahan-kesalahan di atas gak perlu terjadi sehingga mengubah moodnya ya Gladis. Bagaimanan pun, makeup harus meningkatkan kecantikanmu, dan bukan mengacaukannya. Cheers Gladis!

Sumber
https://www.lintas.me/user/imanovic
Diubah oleh ifanhazard72 14-01-2015 04:41
0
6.1K
49
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.