Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ilyasquAvatar border
TS
ilyasqu
Arnoud Van Doorn Penghina Islam Itu Kini Menunaikan Ibadah Haji
Boleh jadi kamu membenci sesuatu,tetapi sesungguhnya ia baik bagi dirimu dan boleh jadi kamu menyukai sesuatu tetapi ia tidak baik bagimu.Kenyataan seperti inilah sekarang yang dialami dan dirasakan sendiri oleh Arnoud Van Doorn,politisi dari Partai untuk Kebebasan (PVV) Belanda dan teman dekat (wakil) Geert Wilders pemimpin partai PVV, sosok kontroversial yang selalu menyerang dan menjelekkan Islam.

Arnoud Van Doorn pernah membuat film Fitna bersama Geert Wilders pada tahun 2008,dimana film itu menjelekkan dan menghina Islam,sehingga Arnoud dicap sebagai Penghasut kebencian.Namun kemudian siapa menyangka dan menduga, setelah lima tahun berlalu dunia dikejutkan dengan pernyataan Arnoud melalui akun twitternya pada tanggal 27-2-2013 mengucapkan syahadat, menyatakan dirinya masuk Islam.

Arnoud Van Doorn Penghina Islam Itu Kini Menunaikan Ibadah Haji

Kebanyakan orang tidak percaya dengan apa yang diucapkankannya dan menganggapnya sebagai sebuah candaan.Sebelum memutuskan masuk Islam,selama setahun Arnoud mempelajari Islam.Menurutnya selama ini dia banyak mendapat cerita negatif tentang Islam.Selama ini ia menilai pandangan negatif barat terhadap Islam berdasarkan prasangka dan ketidaktahuan.

Awalnya Arnoud ingin mempelajari Islam dan menggali Alquran dan hadist adalah ingin menggali informasi sendiri tentang Islam dan tidak mau ikut opini orang lain.Aboe Khoulani adalah orang yang membawanya ke Masjid As-Soennah, untuk memperdalam ilmunya tentang Islam. Tapi semakin dia mempelajari dia semakin menemukan kebenaran.

Tahun ini Arnoud menjalankan ibadah haji di Makkah Saudi Arabia.Dalam pernyataannya ia mengatakan’Saya berharap airmata ini bisa menghapuskan dan mencuci segala dosa ,setelah pertobatan saya ini “.

” Saya merasa malu berdiri didepan Makam Nabi ini,karena kesalahan terbesar yang pernah saya lakukan dalam membuat film yang tercela.Saya berharap dan berdoa Allah mengampuni dan menerima taubat saya “

Kemudian untuk menembus kesalaham dan dosanya dimasa lalu ,ia ingin membuat sebuah film baru yang tentang esensi sejati Islam dan tentang kepribadian Nabi Muhammad S.A.W yang benar

Arnoud Van Doorn Penghina Islam Itu Kini Menunaikan Ibadah Haji

Untuk tahu lebih banyak tentang aktivitas Arnoud Van Doorn bisa dilihat melalui https://twitter.com/ArnoudvDoorn.

Sumber berita ‘Fitna’ producer finds peace in the holy sites

sumber : http://luar-negeri.kompasiana.com/20...ji-602184.html
0
3.6K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.