Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • The Avengers: Age of Ultron Tampilkan Kehancuran Seisi Bumi di Trailer Kedua

Sumerlin.eel89Avatar border
TS
Sumerlin.eel89
The Avengers: Age of Ultron Tampilkan Kehancuran Seisi Bumi di Trailer Kedua
Penggemar film The Avengers dipastikan akan semakin tak sabar menunggu perilisan film yang mempertemukan para superhero keren seperti Iron Man, Thor, Captain America, Black Widow dan Hawkeye ini. Apa sebab? Trailer kedua The Avengers: Age of Ultron akhirnya tiba juga di internet setelah tayang perdana melalui salah satu acara televisi olahraga di Amerika Serikat.


Ace Showbiz memberitakan pada Selasa (13/01/2015), trailer baru tersebut mengudara dalam acara College Football Playoff National Championship di saluran ESPN pada Senin (12/01/2015) waktu Amerika Serikat atau Selasa (13/01/2015) waktu Indonesia. Trailer baru tersebut menampilkan sejumlah adegan kerusakan yang disebabkan oleh Ultron (digambarkan sebagai robot raksasa berkekuatan penghancur mirip seperti yang muncul dalam X-Men: The Day of Future Past).



Detik-detik awal trailer dihiasi oleh Hawkeye (Jeremy Renner) yang berdiri sambil menyaksikan seisi kota luluh lantak, ia pun segera bertindak mengarahkan masyarakat untuk bergerak ke tempat yang lebih aman dari serangan sinar laser. Ultron juga terlihat berjalan menuju sebuah ruangan untuk menemui Avengers. Mark Ruffalo yang memerankan Bruce Banner terlihat bertanya kepada Ultron. Terlihat juga bagaimana Robert Downey Jr yang memerankan Iron Man terbanting ke arah tembok serta sebuah pertempuran antara Hulkbuster (Iron Man) dan Hulk terjadi. Selanjutnya mendekati akhir, Ultron tampak menyerang Avengers satu persatu.


The Avengers: Age of Ultron , melanjutkan kembali aksi para superhero dimana kali ini mereka mencoba melindungi bumi dari serangan Ultron yang mengancam kehidupan manusia. Tony Stark yang memulai program perdamaian, melakukan kesalahan hingga terciptalah sosok Ultron yang menyusun rencana mengerikan dan harus dihentikan. Di tengah cerita, mereka akan berhadapan dengan dua karakter baru, yaitu Scarlet Witch dan Quicksilver. Avengers: Age of Ultron bakal menjadi proyek Marvel Studios-Disney terdekat yang bakal dirilis 1 Mei 2015 mendatang. Ant-Man menutup tahap kedua franchise untuk tayang pada 17 Juli 2015.


Penasaran dengan trailer terbarunya? KLIK


SUMBER
0
2.9K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.