Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fadli.kalselaAvatar border
TS
fadli.kalsela
Messi Pindah Ke Chelsea ???
emoticon-I Love Indonesia (S)WELCOME TO MY THREAD emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-Bola emoticon-Bola emoticon-Bola



Messi Pindah Ke Chelsea ???

Di tengah kondisi rumit yang tengah dialami Lionel Messi di Barcelona, Cesc Fabregas menolak kabar yang menyebutkan dirinya sedang berupaya merayu penyerang Argentina itu agar mengikuti jejaknya untuk pindah ke Chelsea.

Dalam sepekan terakhir, Messi dikabarkan tak akur dengan dewan direksi Barca dan juga dengan pelatih Luis Enrique. Akibatnya, pemain berjuluk La Pulga ini disinyalir sangat berpotensi untuk hengkang dari Camp Nou. Chelsea menjadi klub yang disebut-sebut memonitori perkembangan Messi.

Namun menurut Fabregas, situasi yang dialami eks rekan setimnya itu hanya sebatas rumor. “Situasi sebenarnya tidak seburuk yang diberitakan. Messi bahagia di Barcelona dan klub bahagia dengannya,” ujarnya kepada Onda Cero.

“Saya merasa sedih ketika orang-orang mengatakan bahwa saya mencoba merayu Messi untuk bergabung ke Chelsea. Saya hanya pesepakbola yang tak mengurusi hal-hal tersebut.”

“Saya kenal Messi, namun saya kurang mengenal Luis Enrique. Namun saya ragu apa yang terjadi di Barcelona itu sungguh-sungguh terjadi. Leo adalah pribadi pendiam dan saya tak pernah melihat hal semacam ini ketika kami bermain bersama selama tiga tahun,” tambah Fabregas.

Cesc Fabregas mengungkapkan, ia akan dengan senang hati menyambut Lionel Messi bergabung ke Chelsea.

Masa depan Messi di Barcelona terus menjadi perbincangan hangat setelah bulan lalu penyerang Argentina itu mengaku bisa saja meninggalkan Camp Nou di masa mendatang.

Dan ketika ditanya Radio Marca apakah Fabregas bersedia melihat eks rekan setimnya di tim junior dan senior Barca itu bermain bersamanya di Stamford Bridge, sang gelandang Spanyol itu langsung menjawab, “Saya berharap demikian! Mengapa tidak? Saya akan suka jika hal itu terjadi.”

“Sebagai rekan setim dan seorang teman, tanpa ragu saya ingin Leo di sisi saya. Musim ini, Barca adalah Messi dan sepuluh pemain lainnya. Messi sudah sangat banyak menolong timnya.”

Meski demikian, Fabregas juga mengakui bahwa peluang Messi untuk pergi dari Barca tidak semudah yang diwacanakan. “Saya rasa, Messi juga pantas pensiun di Barca setelah apa yang ia lakukan bagi klub. Dia adalah legenda yang mengubah sejarah Barca,” tandasnya.



Sumur nya dari Goal.comemoticon-Jempol






Yang Paling penting
Jangan lupa gan Kasih ane
Spoiler for Buka:


karna ane tak butuh
Spoiler for buka:

0
2.4K
14
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.