• Beranda
  • ...
  • Supranatural
  • Butuh Pencerahan sesepuh, Ane Kena Sial Melulu Jika Rambut Sudah Mulai Panjang

tyranosaurus21Avatar border
TS
tyranosaurus21
Butuh Pencerahan sesepuh, Ane Kena Sial Melulu Jika Rambut Sudah Mulai Panjang
Ane cowo. Jadi gini ceritanya, ane ini jika rambutnya sudah mulai panjang tiba-tiba kayaknya tiap hari bawaanya sial. Dulu sekitar 1 atau 2 bulan yang lalu(kurang tau pastinya kapan). Saat itu saya mendapatkan nilai 70 3x beruntun di dalam mata pelajaran matematika. Setiap soal terakhir yang saya jawab, selalu jawabannya salah padahal ngerti caranya. Yang seharusnya jawabannya 2 malah saya jawab 20. Lalu saya bingung, dan saya dengar dari teman saya bahwa rambut saya panjang. Jadi harus cepat-cepat di potong pendek biar ngak bawa sial lagi. Setelah pulang dari sekolah, saya langsung memangkas rambut saya di pangkas rambut terdekat dan esok harinya. Saya mendapat 100 3x beruntun.

Kejadian kedua di hari ini setelah selesai liburan akhir semester 1. Yap terjadi pada hari ini. Rambut saya boleh di bilang cukup panjang. Saya menaiki sepeda untuk ke sekolah. Saat pulang dari sekolah, saya tiba-tiba menabrak motor yang sedang terpakir di parkiran sekolah. Mungkin saya pikir ini hanya kurang konsen saja. Lalu saat di jalan, tiba-tiba saya hampir menabrak motor yang sedang lewat di arah depan saya. Tiba-tiba timbul firasat mungkin ini karena pengaruh panjang. Tapi saya kembali mengabaikannya dan saya tetap percaya diri bahwa ini hanya kesalahan saja. Seketika saat saya pulang, semuanya terlihat baik. Saya selesai mandi dan langsung memakai baju. Tanpa sadar baju yang saya kenakan ternyata terbalik.

Mohon pencerahannya sesepuh. Saya bingung banget, apa lagi tadi pas nabrak motor di parkiran. Teman-teman cewe saya pada ketawain ane. Mental ane langsung nge drop deh. Besok juga ulangan matematika. Secara konsep ane udah paham semua tapi takut sial kembali datang emoticon-Takut.

Lalu ane juga ketika ingin melakukan sesuatu pasti ada suara suara di pikiran ane yang muncul dan mencoba mempengaruhi keputusan yang akan ane lakukan. Ini sepertinya memang ada yang mempengaruhi atau memang karena diri sendiri atau ada kaitannya dengan kejadian di atas?
Diubah oleh tyranosaurus21 06-01-2015 09:23
0
3.6K
34
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.7KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.